nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

1 Dekade Bermusik, Afgan Siap Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 30 Oktober 2018 20:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 30 205 1971168 1-dekade-bermusik-afgan-siap-gelar-konser-tunggal-di-malaysia-bLg50gSReC.jpg Afgan Syahreza (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza bakal menggelar konser tunggal di Plenary Hall KL Convention Center, Malaysia. Digelar pada 3 November 2018 mendatang, konser ini pun menjadi tanda Satu Dekade Afgan bermusik di Tanah Air.

Lebih lanjut, untuk konser tersebut didedikasikan Afgan untuk para fansnya. Terutama yang telah mengikuti perjalanan bermusiknya.

"Ini menandai 10 tahun di industi musik. Saya ingin bikin selebrasi kepada fans yang sudah mendukung karier saya," ujar Afgan saat latihan di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Selasa (30/10/2018).

Baca Juga: Opick Menikah Lagi, Ini Penampakan Istri Mudanya?

Afgan Syahreza

Lantas mengapa pemilihan konser tersebut diselenggarakan di Malaysia?

Ya, semula konser tersebut memang diadakan di Jakarta lantaran berbenturan dengan ajang Asian Games, terpaksa sang pelantun ‘Sadis’ mengubah jadwal dan memilih Malaysia sebagai tempat berlangsung konser.

Mengingat, Afgan juga memiliki banyak fans di Malaysia. "Tadinya saya mau bikin di Jakarta, tapi karena ada Asian Games kita putuskan dijadwal ulang. Akhirnya bikin di KL karena fans di sana juga mendukung karier aku," sambungnya.

Untuk konser nanti, Afgan telah menyiapkan 23 lagu, dimana diantaranya Afgan bakal berkolaborasi dengan salah satu vokal grup asal negeri Jiran.

"Dia sudah lama vakum dan akan comeback di konser saya. Saya merasa terhormat bisa berkolaborasi dengan musisi Malaysia yang sudah legend," tukasnya.

Afgan

Baca Juga: Cerita Afgan soal Persiapan dan Ritual Khusus Sebelum Manggung

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Afgan Borong 2 Penghargaan DahSyatnya Awards 2017

Penyanyi Afgan Syahreza saat menerima penghargaan pada acara DahSyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/1/2017). Afgan meraih dua penghargaan, Artis Pria Terdahsyat dan Lagu Terdahsyat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini