nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Uya Kuya Jelaskan soal Unggahan Hasil USG Nikita Mirzani

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 12:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 29 33 1970315 uya-kuya-jelaskan-soal-unggahan-hasil-usg-nikita-mirzani-6KGSgcjo9K.jpg Foto: Revi C. Rantung/Okezone

JAKARTA - Belum lama ini beredar kabar Nikita Mirzani tengah berbadan dua, hingga akhirnya Niki mengunggah sebuah foto USG kehamilan anak kembar melalui instagram story pribadinya. Tetapi sayangnya, unggahan foto USG yang ditampilkan Nikita Mirzani nyatanya diambil dari hasil postingan foto milik orang lain.

Hal itu pun langsung dijelaskan oleh sang sahabat, Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (29/10/2018). Kata Uya, Niki memang mengakui unggahan foto itu, tetapi Niki menampik bila dirinya tidak melakukan kebohongan.

“Kalau dia sih blakblakan ya orangnya sama dia ngomong ‘lu bohong ya?’ ‘Enggak gw enggak bohong emang gue ngambil postingan orang, cuma mau nyampein kabar bahagia aja’. ‘Kenapa enggak dari USG sendiri??’,” beber Uya Kuya.

(Baca juga: Ungkapan Bahagia Happy Salma di Hari Pernikahan Maia Estianty)

Lebih lanjut, Uya pun sempat menanyakan kembali apakah postingan USG itu benar adanya atau tidak. Tetapi sebagai seorang sahabat, Uya hanya mencoba mengklarifikasi kabar kehamilan Nikita Mirzani.

“Soalnya yang satu lagi masih nyempil’ tapi di akuin dong, terus dia bilang ‘papi jahat banget’ lu taukan gue orangnya enggak pernah gini-gini,” sambungnya.

(Baca juga: Nikita Mirzani Komentari Foto Zaskia Gotik, Netizen Ungkit Kisah Lama)

Tidak hanya sampai disitu, untuk saat ini Nikita Mirzani tengah dirawat di sebuah rumah sakit kawasan Jakarta. Terkait sakit yang diderita Nikita Mirzani, Uya hanya mengetahui bahwa sang sahabat mengalami kram pada bagian perut dan juga sempat muntah-muntah.

“Enggak, enggak sempet ngobrol dia (masuk rumah sakit), kemaren cuma bilang perutnya kram, muntah-muntah dah gitu aja,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Uya Kuya Sabet Dua Piala Panasonic Gobel Awards 2016

Artis Uya Kuya saat meraih penghargaan pada acara Panasonic Gobel Awards 2016 di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Presenter Uya Kuya berhasil meraih 2 Piala dengan kategori Presenter Reality Show Terfavorit da Reality Show Tervaforit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini