nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Konser 1 Dekade, Bastian Steel Reunian Bareng CJR

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 00:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 29 205 1970135 gelar-konser-1-dekade-bastian-steel-reunian-bareng-cjr-GOloBZsGT0.jpg Bastian Steel (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel menggelar konser perdananya yang bertajuk ‘Bastian Steel A Decade in Concert’ yang dihelat di Livespace, SCBD kawasan Jakarta Selatan pada Minggu 28 Oktober 2018. Konser ini pun sebagai tanda Bastian Steel berkiprah dalam dunia musik selama 10 tahun lamanya.

Dibuka dengan meng-cover rentetan lagu milik Bruno Mars, Bastian Steel langsung membuat panggung bergemuruh. Ya, lagu yang bertajuk ‘Locked Out of Heaven’, ‘Billionaire’ hingga ‘Finesse’ membuka panggung Bastian Steel.

Baca Juga: 'Hadir' di JogjaROCKarta Festival #2, Presiden Jokowi: Saya Fans Megadeth

Baca Juga:  Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Namun yang menarik pada konser ini, Bastian membuat kejutan dengan mengundang dua mantan personel CJR yakni Kiki dan Aldi. Sontak para penggemarnya, langsung berteriak gemuruh ketika melihat kedatangan Kiki dan Aldi.

“Gue punya grup namanya Coboy Junior yang sekarang sudah, ya sudahlah. Gue akan nyanyi sama mereka. Menyanyikan ‘Takkan Menyerah’, ini untuk teman-teman di Palu, Donggala sana,” ujar Bastian Steel dari atas panggung.

Langsung saja, lagu miliknya yang bertajuk ‘Takkan Menyerah’ dinyanyikan secara bergantian oleh Aldi, Bastian dan Kiki. Tak ayal membuat penonton semakin menggila.

Tidak hanya sampai disitu, pada lagu selanjutnya, Bastian cs semakin memperkuat kenangannya bersama CJR dengan membawakan lagu ‘Terhebat’. Lagi-lagi penonton yang didominasi oleh remaja tanggung berteriak histeris.

Sukses membuat penonton berteriak-teriak, pada akhir penampilan bersama Aldi dan Kiki, Babas sapaan akrabnya langsung berpelukan. Kiki yang pernah menjadi rekan dalam grup CJR, menyampaikan kekaguman pada Bastian yang berani menggelar konser yang ‘Bastian Steel A Decade in Concert’.

Sayangnya, Babas sedikit menyampaikan rasa kesedihannya lantaran ketidakhadiran Iqbaal dalam konser perdananya.

“Sayang banget Iqbaal enggak bisa hadir. Dia harusnya datang, tapi lagi shooting dan jadwalnya tabrakan. Kiki ini juga nih. Filmnya ‘Generasi Micin’ lagi keluar ya,” Bastian,” ungkap Babas.

“Gue sebagai teman bangga banget bisa lihat dia konser,” tutup Kiki.

Seperti diketahui, dalam konser yang bertajuk ‘Bastian Steel A Decade in Concert’, Bastian membawakan sekira 15 lagu. Ia pun menggandeng beberapa penyanyi kenamaan untuk melengkapi konsernya seperti Tuan Tiga Belas, Bless The Mic, Romaria Simbolon, Arthya Miralda, Tatiana Mennering hingga DJ Gandhi.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Penyanyi Bastian Steel saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini