nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

David Chalik Apresiasi Acara Aqiqah Bersama yang Digelar MNCTV

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 29 Oktober 2018 01:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 28 598 1970095 david-chalik-apresiasi-acara-aqiqah-bersama-yang-digelar-mnctv-zMeuyrQ5J3.jpg David Chalik (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - David Chalik sangat mengapresiasi gelaran aqiqah dan posyandu plus yang diprakarsai oleh Telon Lang serta MNCTV. Menjadi salah satu bagian pembawa acaranya, ia menyebutkan kalau perhelatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang positif.

Bagi aktor berusia 41 tahun ini, acara aqiqah yang digelar bersama 175 anak di kawasan Jakarta Barat sangat membantu para orangtua yang belum memiliki biaya untuk melakukan aqiqah terhadap anak-anak mereka.

Baca Juga: 'Hadir' di JogjaROCKarta Festival #2, Presiden Jokowi: Saya Fans Megadeth

Baca Juga:  Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

"Nah ini perlu kerjasama sama semua pihak, MNCTV, Telon Lang dan juga dengan pihak masjid bersinergi untuk bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat," ujar David Chalik saat ditemui di Masjid KH. Hasyim Ashari kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

"Akhirnya terpilih ada 175 anak yang mendapatkan rizki diaqiqah oleh Telon Lang dan MNCTV. Orangtuanya senang dan bahkan nangis," tambahnya.

Bahkan selaku pembawa acara, David Chalik sangat menilai kalah acara Aqiqah yang digelar oleh Telon Lang dan MNCTV membuatnya dapat merasakan pengalam yang berbeda. Lantaran ia merasa terharu kalau kedua perusahaan itu bisa membantu orangtua yang belum mampu.

"Saya di sini terlibat sebagai pembawa acaranya, dan juga waktu pembawa acara ini sesuatu yang berbeda buat saya, karena saya enggak pernah melihat ada aqiqah masal seperti ini," ungkap David Chalik.

"Buat saya ini pengalaman pertama yang enggak pernah saya lupain. Saya bisa melihat bagaimana mereka terharu, bahwa aqiqah ini sebagai muslim semampunya kita untuk bisa mengaqiqah anak kita," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

MNCTV dan Essilor Bagikan Kacamata Gratis di Panti Asuhan Muslimin

Para pelajar memeriksakan mata gratis dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-27 MNCTV di Panti Asuhan Muslimin di Jakarta, Sabtu 22 Septeber 2018 MNCTV bersama Essilorprodusen elnsa kacamata yang menyediakan kacamata gratis, kegiatan kali ini meliputi pemeriksaan mata dan pemberian kacamata bagi anak-anak yang di diagnosa memerlukan bantuan kacamata minus.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini