nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Terhadap Anak Indonesia, MNCTV dan Telon Lang Gelar Aqiqah Bersama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 20:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 28 33 1970078 peduli-terhadap-anak-indonesia-mnctv-dan-telon-lang-gelar-aqiqah-bersama-NDvyUjBpe7.jpg MNC kerjasama dengan Telon Lang (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Bekerjasama dengan Telon Lang, MNC TV turut menjadi bagian dalam menyelenggarakan aqiqah bersama kepada 75 anak alki-laki dan 100 anak perempuan dan juga posyandu plus di 12 kecamatan di kawasan Jakarta Barat.

Berkomitmen untuk peduli terhadap generasi baru Indonesia, menjadi alasan Telon Lang sejak 2005 menggelar acara posyandu plus dan aqiqah untuk memenuhi salah satu kebutuhan anak-anak balita di tanah air

"Jadi kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia kepada anak-anak mereka salah satunya adalah aqiqah dan posyandu," ujar Heri Nurdiawansyah selaku Head of Sales Telon Lang saat ditemui di Masjid KH. Hasyim Ashari kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (28/10/2018).

Baca Juga: Souljah Harapkan MNCTV Tetap Kembangkan Dangdut Indonesia

 

Turut menjadi bagian dalam acara ini, Jasmina Pratiwi selaku Direktur Sales dan Marketing MNC TV mengungkapkan rasa syukurnya. Selain turut juga peduli dengan anak-anak, MNC TV menjadikan acara Aqiqah sebagai salah satu interaksi dengan penonton setia MNC TV.

"Kalau MNC TV bersyukur kalau tahun ini kami ditunjuk sebagai mitra Telon Lang. Kalau buat MNC TV sebagai salah satu televisi swasta sebanyak mungkin interaksi dengan masyarakat, dan kegiatan ini salah satu wadah kami berinteraksi denganpenonton kami," ungkap Jasmina Pratiwi selaku Direktur Sales dan Marketing MNC TV di tempat yang sama.

Dalam kegiatan posyandu, Telon Lang berperan sebagai salah satu alat yang dipakai untuk penyuluhan dan tutorial dalam memijat bayi. Melalui itu, akan tumbuh emosional antara ibu dan anak, serta bermanfaat juga untuk perkembangan tubuh dan fungsi otak anak.

"Jadi memang salah satu kegiatan melalui posyandu dilakukan pijat bayi, masalah pijat bayi ini buat perkembangan tubuh, fungsi otak, dan membangun emosional antara ibu dan bayi," terang Ariza Mayangsari selaku Head of New Product Commercialization Telon Lang.

"Apalagi aqiqah, secara prosedur sebagai bentuk rasa syukur kehadiran anak yang diberikan Tuhan. Ini salah satu momen yang cukup emosional, dan buat Telon Lang menjadi bagian yang penting dalam pertumbuhan bayi," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

MNCTV dan Essilor Bagikan Kacamata Gratis di Panti Asuhan Muslimin

Para pelajar memeriksakan mata gratis dalam kegiatan CSR menyambut HUT ke-27 MNCTV di Panti Asuhan Muslimin di Jakarta, Sabtu 22 Septeber 2018 MNCTV bersama Essilorprodusen elnsa kacamata yang menyediakan kacamata gratis, kegiatan kali ini meliputi pemeriksaan mata dan pemberian kacamata bagi anak-anak yang di diagnosa memerlukan bantuan kacamata minus.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini