nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipha Barus Jadi Bintang Utama Festival Musik Futurepublic

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 20:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 28 205 1970081 dipha-barus-jadi-bintang-utama-festival-musik-futurepublic-AF0bWMJ0AE.jpg Dipha Barus (Foto: Okezone)

JAKARTA - DJ kenamaan, Dipha Barus menjadi salah satu penampil dalam acara Futurepublic yang akan diadakan pada 23 Februari 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Acara Ini pun merupakan kolaborasi antara The F-Thing dan Pon Your Tone.

Hal itu langsung diungkapkan oleh Lulut Marganingtyas selaku Public Relations/Event dari pihak The F-Thing saat dihubungi Okezone pada Minggu (28/10/2018).

Baca Juga: 'Hadir' di JogjaROCKarta Festival #2, Presiden Jokowi: Saya Fans Megadeth

Baca Juga:  Seringai Tampil Beringas di Panggung JogjaROCKarta Festival #2

Dipha Barus

“Sebenarnya dari Pon Your Tone yang punya artis Dipha Barus, Monica Karina, dan disini Dipha Barus jadi line up utama, buat pengisi acara lokal. Ini acaranya namanya Futurepublic,” katanya.

Lulut menambahkan, “jadi Futurepublic itu music festivalnya The F-Thing yang akan diselenggarakan tanggal 23 Februari 2019 di Ecopark. Tahun 2019 nanti itu genrenya Hip hop R&B, EDM,” sambungnya.

Sementara itu, untuk acara Public Republic ini, Lulut kembali mengatakan bila ini akan menjadi sebuah acara festival terbesar. Tidak hanya penyanyi dari dalam negeri, nantinya akan diisi pula oleh musisi-musisi kenamaan. “(Futurepublic) akan jadi (acara) tahunan kita paling besar,” ujarnya.

Tidak hanya menjajakan musik semata, hal lain dalam Futurepublic juga akan ditampilkan. “Kita juga akan ada culture and communication akan ada workshop juga, enggak jualan musik aja,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Jazz Gunung Bromo Berikan Sensasi Berbeda Bagi Pecinta Musik

Grup musik Tropical Transit tampil di pagelaran Jazz Gunung di Kawasan Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Jumat 27 Juli 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini