nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Namoo Actors Pastikan Acara Peringatan Kematian Kim Joo Hyuk Digelar Tertutup

Sasya Semitari P, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 12:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 27 33 1969810 namoo-actors-pastikan-acara-peringatan-kematian-kim-joo-hyuk-digelar-tertutup-PYA7lZjXV8.jpg Kim Joo Hyuk

SEOUL – Agensi mendiang Kim Joo Hyuk, yakni Namoo Actors akan menggelar acara peringatan satu tahun setelah sang aktor tutup usia. Agensi tersebut memastikan kepada publik bahwa acara akan dilakukan secara tertutup, hanya untuk keluarga dan rekan terdekat sang aktor.

Baca Juga: Jawab Undangan Megadeth, Jokowi Siapkan Kejutan di JogjaROCKarta

“Halo, ini Namoo Actors. Hampir satu tahun berlalu setelah mendiang Kim Joo Hyuk meninggalkan kami. Kami yakin bahwa semua duka hati Anda dan doa tulus untuk aktor Kim Joo Hyuk, yang meninggalkan dunia secara tiba-tiba, telah sampai kepadanya di langit sana,” buka Namoo Actors seperti dilansir Soompi, Minggu(28/10/2018).

Namoo Actors menjelaskan bahwa mereka akan mengadakan acara kecil untuk memperingati satu tahun kepergian sang aktor. Pihak agensi juga mengabarkan ke wartawan khususnya yang memiliki banyak pertanyaan terkait acara tersebut, bahwa acara peringatan nantinya tidak akan bisa diliput.

Kim Joo Hyuk

Dan Namoo Actors mengatakan bahwa, “Acara peringatan satu tahun kepergian Kim Joo Hyuk ini akan dilakukan secara tertutup. Teman dan rekan mendiang akan berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada Kim Joo Hyuk dengan tenang. Dengan mempertimbangkan sifat sederhana dan bijaksana dari mendiang, kami tidak akan merilis rincian lokasi dan daftar hadir.”

“Oleh karena itu, kami dengan tulus menolak peliputan dan pemberitaan acara sesuai dengan proses pribadi dan tertutup,” imbuh pihak agensi.

Dalam pernyataan resmi, Namoo Actors kerap mengingatkan media untuk tidak melakukan peliputan guna menghargai mendiang Kim Joo Hyuk dan keluarga. Serta, agar acara ini bisa berjalan dengan tenang bagi seluruh rekan sang aktor yang akan datang.

Kim Joo Hyuk

“Kami dengan tulus meminta media untuk menahan diri dari mengambil gambar dan meliput acara ini sehingga aktor Kim Joo Hyuk dan keluarganya mendapat ketenangan,” ujar Namoo Actors.

“Terima kasih sekali lagi atas kasih dan perhatian Anda kepada mendiang. Namoo Actors akan selalu mengingat dan mencintaii Kim Joo Hyuk, yakni aktor dan teman yang hebat. Terima kasih,” tutup Namoo Actors dalam pernyataan resminya.

2 days 1 Night

Diketahui, Kim Joo Hyuk meninggal dalam kecelakan tragis pada 30 Oktober 2017. Ia dikenal sebagai salah satu sosok aktor yang baik hati dan selalu dicintai banyak orang termasuk dalam keterlibatannya di acara 2 Days & 1 Night. Acara milik KBS itu juga akan menggelar programspesial untuk memperingati kepergian sang aktor.

Tim produksi 2 Days & 1 Night akan menggelar pemutaran film yang diperankan mendiang Kim Joo Hyuk, pada 27 dan 28 Oktober 2018. Beberapa film yang akan ditampilkan dalam event itu adalah Mr. Handy, Blue Swallow, When Romance Meets Destiny, My Wife Got Married, Couples, dan Confidential Assignment.

Baca Juga: Polisi Duga Ada Pengaruh Obat-obatan dalam Kecelakaan Maut Kim Joo Hyuk

Semua keuntungan yang didapatkan dari event tersebut akan didonasikan sepenuhnya untuk pengembangan film independen Korea Selatan. Itu merupakan cita-cita Kim Joo Hyuk sepanjang kariernya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini