Rahma Azhari Doakan Zack Lee Balikan dengan Nafa Urbach

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969611 rahma-azhari-doakan-zack-lee-balikan-dengan-nafa-urbach-zdw1bYwExK.jpg Rahma Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, pose Rahma Azhari dengan Zack Lee sempat beredar luas pada media sosial. Foto ini menggiring warganet pada tudingan bahwa Rahma Azhari adalah orang ketiga di balik rusaknya hubungan rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

Namun, Rahma Azhari blak-blakan bila ia dan Zack Lee tidak memiliki hubungan spesial. Malahan, ia mendoakan agar Zack Lee dapat kembali membangun hubungan cinta dengan Nafa Urbach.

Baca juga: Dituding Jadi Orang Ketiga, Rahma Azhari Tak Mau Ambil Pusing

“Aku lebih copy komen netizen. Ini loh komennya. Ayo dong Zack balik lagi sama mba Nafa. Aku kasih tahu ke dia. Iya Zack mending sama Nafa, baik, mamahnya Mika,” kata Rahma Azhari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

I dont know. Semoga saja balikan lagi. Doain saja yang terbaik. Daripada pusing sama saya,” sambungnya.

Zack Lee dan Nafa Urbach

Rahma sendiri mengaku tak memusingkan komentar warganet terkait fotonya bersama Zack Lee. Adik Ayu Azhari ini menegaskan bahwa dirinya hanya menjalin hubungan pertemanan biasa dengan Zack Lee.

“Namanya juga netizen Indonesia mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga btw, aku hanya temen” paparnya.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Hodor dari Game of Thrones

Rahma Azhari dan Zack Lee memang pernah terlibat hubungan asmara. Namun Rahma menganggap bahwa hubungannya bersama Zack Lee sekadar cinta pertama saja.

“Dia emang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi yaudah gitu aja aku enggak ada apa-apa ya emang best friend,” tutupnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini