Fokus Urus Anak, Rahma Azhari Tunda Comeback ke Dunia Hiburan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969606 fokus-urus-anak-rahma-azhari-tunda-comeback-ke-dunia-hiburan-wORDQt5HvN.jpg Rahma Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rahma Azhari memilih untuk fokus dalam membesarkan anaknya. Ia sampai rela meninggalkan dunia hiburan demi melihat perkembangan sang anak.

Rahma mengaku bahwa dirinya ingin membesarkan si buah hati seorang diri tanpa bantuan babysitter. Tak heran jika ia memilih untuk menunda comeback-nya ke dunia hiburan.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Hodor dari Game of Thrones

“Mau (balik ke dunia entertaiment) tapi waktunya belum ada. Pertama, anakku masih kecil sekali. Sekolah setiap pagi. Jadi yah anak segitu kalian tahu yah gimana repotnya,” kata Rahma Azhari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

 Rahma Azhari dan Anak

“Aku enggak bisa ninggalin ke Mbak karena aku ingin menyaksikan pertumbuhan anakku. Karena enggak akan terulang lagi. Jadi aku enggak mau jauh-jauh sama anak,” sambungnya.

Tidak hanya sampai di situ, ia juga tengah disibukkan dengan pekerjaannya yang harus bolak-balik dari Jakarta menuju Nias. Itu lah yang membuatnya berpikir panjang untuk kembali lagi berakting.

Baca juga: Jelang Kelahiran Anak Ketiga, Ricky Harun Belum Siapkan Nama

“Aku di Jakarta. Aku juga part time di Nias. Juni, Juli, Agustus, September balik jadi enggak di Amerika,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini