Rahma Azhari Buka Suara Terkait Fotonya Bersama Zack Lee

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969600 rahma-azhari-buka-suara-terkait-fotonya-bersama-zack-lee-DU4deCUse0.jpg Rahma Azhari (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini pemandangan berbeda tersaji dalam akun Instagram Zack Lee yang memajang kebersamaan dengan Rahma Azhari. Dalam keterangan foto tersebut, Zack Lee menuliskan bahwa Rahma merupakan perempuan pertama yang dicintai olehnya.

Terang saja hal itu menjadi bahan perbincangan para warganet yang melihatnya. Bahkan tak sedikit warganet yang melayangkan nyinyiran pada Rahma Azhari.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Hodor dari Game of Thrones

Sebelumnya, Zack Lee telah angkat bicara dan menjelaskan terkait foto tersebut. Kini, adik dari Ayu Azhari ini yang berkomentar dan menyebutkan bila foto tersebut hanyalah silahturahmi semata. Terlebih keduanya sudah lama tidak berjumpa dan pada akhirnya bertemu, sehingga langsung mengabadikan momen berupa foto bareng.

“Foto sama Zack itu karena aku ketemu sama Zack, silaturahmi, udah lama janjian berkali-kali tapi dia sibuk syuting dan lain-lain. Mampir, akhirnya yaudah ngobrol, foto dan di post iseng-iseng sebelum ada netizen itu,” ungkap Rahma Azhari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

Zack Lee dan Rahma Azhari 

“Jadi gitu aja sih cuma foto temen biasa aja. Emngnya kenapa sih? Emangnya gak boleh ya foto doang gitu?,” sambungnya.

Setelah foto tersebut viral di dunia maya, banyak warganet menuding dirinya sebagai orang ketiga di balik kehancuran rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach. Menanggapi hal itu, Rahma Azhari justru tak mau ambil pusing.

“Namanya juga netizen Indonesia mana ada yang enggak nyinyir ya. Aku sih enggak ambil pusing sama apa yang mereka sebutkan. Jadi pihak ketiga lah, aku bukan orang ketiga btw, aku hanya temen,” paparnya.

Baca juga: Isi Waktu Luang di Lokasi Syuting, Ricky Harun Pilih Main Game Online

Rahma sendiri tak menampik bahwa Zack Lee pernah singgah di hatinya. Namun kisah asmara itu sudah terjadi di masa lalu.

“Dia emang mantan pacarku dari dulu kita berdua pacaran dari sama-sama masih muda. Cinta pertama gitu. Tapi yaudah gitu aja, aku enggak ada apa-apa, ya emang best friend,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini