Dituding Jadi Orang Ketiga, Rahma Azhari Tak Mau Ambil Pusing

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 Oktober 2018 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 27 33 1969599 dituding-jadi-orang-ketiga-rahma-azhari-tak-mau-ambil-pusing-ZcOIB6LAWF.jpg Rahma Azhari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik Rahma Azhari rupanya sempat terganggu dengan ulah netizen yang menyebutnya sebagai orang ketiga dalam pernikahan Zack Lee dan Nafa Urbach. Hal itu menyeruak ketika Zack Lee yang sekadar iseng memajang posenya pada akun instagram pribadi Zack Lee.

Terang saja, foto itu kemudian menjadi viral dan menjadi bahan perbincangan publik. Meski merasa terganggu, Rahma Azhari hanya bisa pasrah dengan komentar pedas netizen.

Baca juga: Isi Waktu Luang di Lokasi Syuting, Ricky Harun Pilih Main Game Online

“Keganggu sih iya (dibilang orang ketiga). Karena ada konsekuensinya. Pas tahu Zack post foto berdua aku bilang, 'iseng banget sih lo'. Tapi kan mereka bisa ngomong apa saja. Seakan-akan mereka kenal aku sama Zack. Begini begitu. Jadi yaudahlah terserah,” kata Rahma Azhari saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat 26 Oktober 2018.

Zack Lee dan Rahma Azhari 

Sempat berpacaran dengan Zack Lee, apakah Rahma Azhari bakal kembali membangun hubungan asmara?

Dengan tegas, Rahma Azhari mengungkapkan bila dirinya dan Zack Lee hanya sekedar teman. Ihwal bakal kembali berpacaran, adik dari Ayu Azhari ini malah membantahnya, dan menurutnya, ia dan Zack Lee tidak akan mungkin kembali bersama.

Baca juga: Indonesia Comic Con 2018 Hadirkan Hodor dari Game of Thrones

“CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) enggak menutup kemungkinan sih ha ha, suka kan elo gue jawab begitu. Padahal mah enggak, enggak ada waktu. He busy, i busy. Jadi temen, temen aja. Kalau memang ada waktu yah ketemu. Gitu aja sih paling,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, nama Rahma Azhari menjadi ramai ketika Zack memajang pose kebersamaannya pada media sosial instagram belum lama ini. Sontak, pose kebersamaannya demgan Zack Lee menjadi viral dan omongan publik dunia maya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini