nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Spawn Undur Jadwal Syuting hingga Musim Panas 2019

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 03:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 27 206 1969750 film-spawn-undur-jadwal-syuting-hingga-musim-panas-2019-MnXbnMyQdk.jpg Spawn

LOS ANGELES – Proses syuting dari film reboot Spawn dikabarkan akan diundur hinggal musim panas 2019. Pencipta Spawn, Todd McFarlane diperkirakan akan menulis skenario sekaligus menyutradarai film ini. Namun sayangnya, penggemar dari superhero ini harus sabar menunggu.

Baca Juga: Sebelum Masuk Islam, Sinead O'Connor Pernah Jadi Imam Gereja

Animo untuk film ini sangat tinggi, terutama ketika Jamie Foxx didapuk akan memerankan peran utama, Al Simmons, setelah ‘berkampanye’ selama enam tahun untuk mendapatkan peran ini. Ditambah lagi, pemeran Hawkeye dalam Marvel Cinematic Universe, Jeremy Renner ikut membintangi film reboot ini.

Menurut tweet-an dari Production Weekly, para fans harus lebih sabar lagi menunggu superhero ini tayang di bioskop. Pasalnya, proses syuting Spawn baru akan dimulai pada bulan Juni 2019.

Belum ada jawaban dari pihak studio mengenai terjadinya pengunduran waktu. Namun ini bukanlah pengunduran waktusyuting yang pertama kalinya. Proses syuting awalnya direncakanan untuk mulai pada awal tahun 2018.

Todd McFarlane telah menyatakan bahwa reboot ini akan mempuyai warna cerita yang gelap, sadis, dan mendapatkan rating-R. Ia juga menyatakan bahwa Spawn tidak akan menjadi seperti film-film superhero yang mendominasi pasar box office, melainkan akan mengikuti komiknya dengan membawa unsur-unsur horror.

Baca Juga: Nia Ramadhani Pakai Baju Seksi, Netizen: Pahanya Mantul Bu Hajjah

Spawn menceritakan tentang Al Simmons yang telah mati dibunuh, dan berada di neraka. Ia lalu membuat janji untuk menukar jiwanya agar bisa kembali ke dunia. Berharap utuk bertemu dengan istrinya, Simmons akhirnya tahu bahwa lima tahun telah berlalu dan ia telah berubah menjadi mahluk yang seperti setan. Akhirnya ia menjadi antihero yang gelap dan brutal.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini