nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terserang Virus, Anak Zee Zee Shahab Dirawat di Rumah Sakit

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 21:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1969042 terserang-virus-anak-zee-zee-shahab-dirawat-di-rumah-sakit-60PEQuxsx4.jpg Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi serta anak (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Zee Zee Shahab kini sedang merasakan kesedihan. Pasalnya sang anak yakni Fauzi Khaleev Putra Revolusi terserang virus.

Baca Juga: Unggah Foto Seksi Belahan Dada, Ashanty Caci Maki Aurel Hermansyah

Hal ini diketahui dari unggahan Zee Zee Shahab pada Kamis (25/10/2018) di instagram. Istri Prabu Revolusi itu mengabadikan foto Khaleev saat terbaring lemah dengan kondisi tangan dalam keadaan yang sedang diinfus.

Dalam captionnya, Zee Zee menjelaskan kronologis awal mula Khaleev bisa terbaring lemah seperti itu. Ia mengatakan jika awalnya sang putra mengalami muntah berkali-kali, diikuti dengan buang air besar yang terus menerus.

Selain rasa mual, dipaparkan juga dalam caption Zee Zee, sang putra diduga mengalami dehidrasi hingga membuat suhu tubuhnya hangat. Meski tidak merengek saat sakit, namun tetap saja hal ini membuat khawatir dirinya sebagai seorang ibu.

"Khaleev bukan tipe anak yang rewel kalau lagi sakit. Jadi dia diem aja," kata Zee Zee.

Mengenai adanya indikasi pola makan yang bermasalah, wanita 30 tahun itu menjelaskan jika sang putra bukan tipe anak yang gemar jajan sembarangan. Maka dari itu, Zee Zee pun sempat heran mengenai hal apa yang menyebabkan putranya sakit.

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab bersama putra mereka

"Jajan sembarangan? No, Khaleev bukan anak yang suka jajan, enggak suka MSG atau yang aneh," jelasnya.

Penjelasan dari dokter pun menjawab segala pertanyaan dari Zee Zee, bahwa ternyata Khaleev terserang virus. Untuk melakukan tindakan medis, maka sang dokter pun memutuskan untuk menginfus Khaleev. Gunanya adalah agar badannya yang lemas bisa kembali pulih.

Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab bersama putra mereka

"Lekas sembuh ya nak, insya allah habis diinfus sembuh," kata Zee Zee.

Sebagai sahabat, Zaskia Mecca pun turut mendoakan Khaleev melalui kolom komentar. Zaskia yang juga merupakan seorang ibu sekaligus berbagi pengalaman serupa dengan Zee Zee.

"Zee Zee jangan sedih, minggu lalu Kala sakit, dilanjut Bhre kemudian Kaba. Sakitnya gantian. Demam, diare, muntah, sama persis," tulis Zaskia.

Baca Juga: Ini Arti Nama Anak Kedua Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Mendapat dorongan semangat, Zee Zee kemudian berterima kasih kepada sahabatnya. "Iya lagi musim sepertinya, enggak tega jadinya. Makasi ya Ia (Zaskia)," balas Zee Zee.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini