nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Status Tersangka, Kriss Hatta: Kalau Iya, Saya Enggak Syuting Hari Ini!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 22:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 33 1968968 soal-status-tersangka-kriss-hatta-kalau-iya-saya-enggak-syuting-hari-ini-tGr2YW5SJa.jpg Kriss Hatta. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor dan presenter Kriss Hatta membantah bahwa dirinya telah dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian atas tuduhan pemalsuan dokumen, yang dilaporkan Hilda Vitria Khan, pada Agustus silam. Bahkan ia pun menyatakan, jika pernikahan mereka tidak sah Pengadilan Agama Bekasi tidak mungkin menjatuhkan putusan yang menguntungkan dirinya.

“Sejauh ini enggak ada surat apa-apa dari kepolisian yang menyatakan aku sebagai seorang tersangka. Lagipula, kalau memang dokumen itu palsu, harusnya pernikahan saat itu tidak sah di mata hakim. Dan seharusnya pihak penggugat dong yang menang persidangan,” ungkap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018).

Baca juga: Billy Syahputra Angkat Kaki dari Manajemen, Mak Vera Buka Suara

Dia menambahkan, “Tapi yang kita tahu kan persidangan dimenangkan oleh tergugat, yaitu Kriss Hatta. Jadi semua dokumen atau data-data yang diajukan oleh kuasa hukum Kriss Hatta semuanya sah dan benar. Karena itu pernikahannya dinyatakan sah.”

Lebih lanjut Kriss menyatakan, baik dirinya maupun kuasa hukum sama sekali belum mendapatkan surat apapun dari pihak kepolisian. Apalagi sampai menyatakan dirinya sebagai tersangka. Inilah alasan kenapa dia masih wara wiri di televisi dan menjalankan syuting seperti biasa.

“Enggak ada tuh kabar jadi tersangka. Kuasa hukum saya juga enggak ada memberikan kabar, ‘Kriss sekarang lo sudah jadi tersangka'. Tidak ada kabar seperti itu, semuanya masih baik-baik saja,” ujar Kriss.

“Lagi pula kalau memang saya sudah berstatus tersangka enggak mungkin dong syuting hari ini,” imbuhnya menegaskan.

Menariknya, pria 30 tahun itu mengaku, drama kasus pernikahan yang tidak diakui oleh sang istri itu bisa memakan waktu setahun. Sebab pihak Hilda menurut Kriss, sengaja mengulur-ulur permasalahan itu. Persoalan kata dia semakin keruh ketika teman-teman Hilda sengaja ikut campur dalam urusan tersebut.

“Ya karena saya sedang berhadapan dengan dua orang yang memang sengaja membuat permasalahan ini semakin panjang. Prediksi saya sih masalah ini bisa berjalan sampai setahun,” tuturnya.

Baca juga: Dituduh Anak Tak Jelas, Hilda Khan: Mulut Kriss Hatta Kayak Perempuan!

Meski begitu, Kriss mengaku bersyukur dengan berbagai kejadian tersebut. Pasalnya, ia diuntungkan dengan banyaknya pekerjaan yang datang kepadanya.

“Kalau mau diperpanjang sih enggak masalah. It's okay. Semua kembali pada untung dan rugi. Kalau saya sih merasa diuntungkan. Jadi semakin lama mereka mengundur masalah ini, semakin saya diuntungkan.”

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Kriss Hatta Blakblakan Gauli Hilda Vitria, Billy Syahputra Syok

Kriss Hatta blak-blakan mengungkapkan berapa kali ia bisa menggauli Hilda saat masih menjadi istrinya. Pemandu acara Uang Kaget itu mengungkapkan bisa sampai enam ronde dalam satu harinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini