nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Pesaing Baru, Terius Behind Me Malah Bukukan Rating 2 Digit

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 25 206 1968783 ada-pesaing-baru-terius-behind-me-malah-bukukan-rating-2-digit-ahGTGPieHg.jpg Terius Behind Me. (Foto: MBC)

SEOUL - Drama Terius Behind Me sukses mempertahankan posisinya sebagai penguasa rating pada slot tayang Rabu-Kamis. Nielsen Korea mencatat, episode 15 dan 16 yang tayang pada Rabu malam (24/10/2018), meraih rating rata-rata sebesar 8,2 persen dan 10 persen.

Angka tersebut merupakan rating dua digit pertama yang diraih drama arahan Park Sang Hun tersebut sejak debut pada 27 September 2018. Serial yang menampilkan duet So Ji Sub dan Jung In Sun itu memulai masa tayangnya dengan rating di angka 7,5 persen.

Baca juga: Billy Syahputra Angkat Kaki dari Manajemen, Mak Vera Buka Suara

Dalam episode sebelumnya, dikisahkan bagaimana Kim Bon (Terius) berusaha menyelamatkan Go Ae Rin yang kembali disandera oleh mantan bosnya, Jin Young Tae. Namun dalam perjalanan, Kim Bon malah dikepung oleh pasukan BIN di bawah pimpinan Kwon Yeong Sil. Sayang, Kim Bon ditembak saat akan melarikan diri dan terjatuh ke Sungai Han.

Sementara dua kompetitor lainnya: Heart Surgeons (SBS) dan The Ghost Detective (KBS2), masing-masing membukukan rating sebesar 7 persen dan 2,1 persen. Dengan hasil itu, maka Heart Surgeons masih menjadi pesaing tertangguh Terius Behind Me saat ini.

Sementara itu, slot tayang Rabu-Kamis dimeriahkan dengan kehadiran drama baru When Time Stopped. Sayang, episode perdananya yang tayang pada Rabu malam (24/10/2018) hanya mampu mendulang rating nasional sebesar 0,1 persen. Drama fantasi-romance tersebut mempertemukan aktor Kim Hyun Joong dan Ahn Ji Hyun sebagai pemeran utama.

Baca juga: Perhatian pada Rekan Kerja, So Ji Sub Buat Publik Kagum

Serial When Time Stopped, berkisah tentang seorang penjelajah waktu yang misterius dan kesepian. Ahn Ji Hyun berperan sebagai Sun Ah, seorang perempuan berusia 25 tahun yang menyewakan bangunan tiga lantai miliknya.

Sementara Kim Hyun Joong berlakon sebagai Joon Woo, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu. Dalam perjalanannya mencari makna hidup, Joon Wo kemudian bertemu dengan Kim Sun Ah. Selain kedua aktor tersebut, drama ini juga diperankan oleh In Gyo Jin yang berlakon sebagai Myung Woon, utusan surga yang misterius.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini