nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Foto Serba Merah, Jennie 'BLACKPINK' Siap Comeback November

Sasya Semitari P, Jurnalis · Kamis 25 Oktober 2018 12:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 25 205 1968765 rilis-foto-serba-merah-jennie-blackpink-siap-comeback-november-c3m8AkfqzC.jpg Jennie BLACKPINK (Foto: Dispatch)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya merilis foto teaser pertama untuk proyek debut solo Jennie BLACKPINK. Bersamaan foto itu, dipastikan bahwa Jennie akan debut pada 12 November 2018.

Pada Kamis, 25 Oktober 2018, YG Entertainment, melalui akun Twitter resmi mereka, @ygent_official, merilis foto Jennie dengan balutan warna serba merah.

Dalam foto tersebut, terlihat Jennie memandang kamera dengan tatapan tajam dan mengintimidasi. Rapper BLACKPINK yang satu itu juga terlihat memagang bibir dengan tangan kanannya, yang membuat dirinya terlihat seksi dan menggoda.

Baca Juga: Cover Lagu Milik BLACKPINK, Girlsquad Malah Dicibir Warganet

Dengan baju, anting, serta lipstik serba merah, dan rambut yang diikat, Jennie terlihat menakjubkan dalam foto tersebut.

Seperti diketahui, Jennie akan menjadi member BLACKPINK pertama yang melakukan debut solo. Yang Hyun Suk, selaku pemimpin YG Entertainment memastikan bahwa ketiga member BLACKPINK lainnya akan mendapat giliran untuk merilis karya solo mereka.

Yang Hyun Suk sudah menetapkan bahwa Rose akan menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang merilis karya solo, tepat setelah perilisan solo milik Jennie. Namun, YG Entertainment belum menetapkan tanggal pasti untuk perilisan karya solo milik Rose.

Alasan Yang Hyun Suk mengerjakan proyek solo BLACKPINK di umur grup yang masih muda itu adalah karena, “Kekuatan terbesar BLACKPINK adalah kemampuan dan talenta masing-masing member sebagai solo yang juga tidak kalah kuatnya dengan kerja tim mereka.”

Sebelum perilisan karya solo ini, Jennie akan memperdengarkan lagu solonya kepada BLINK (fans BLACKPINK) pertama kali dalam konser solo BLACKPINK bertajuk 'In Your Area', pada 10-11 November 2018, di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

“Lagu solo Jennie akan diperdengarkan kepada fans untuk pertama kali pada konser BLACKPINK,” ungkap YG Entertainment dalam keterangan resmi yang dirilis pada 22 Oktober lalu. Agensi bentukan Yang Hyun Suk itu mengaku, keputusan tersebut diambil atas keinginan Jennie.

Para BLINK yang menghadiri konser BLACKPINK itu akan memiliki hak eksklusif untuk mendengar lagu tersebut sebelum resmi dilepas ke pasaran.

Dengan masa persiapan yang cukup singkat, YG Entertainment memastikan Jennie bekerja keras untuk menunjukkan performa terbaiknya sebagai personel BLACKPINK sekaligus penyanyi solo dalam konser itu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini