nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Jadi Tersangka, Kriss Hatta: Kalau Gue di Penjara, Indonesia Demo!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 18:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 24 33 1968470 dikabarkan-jadi-tersangka-kriss-hatta-kalau-gue-di-penjara-indonesia-demo-W7N8pNSmyL.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Presenter Uang Kaget, Kriss Hatta, dikabarkan telah menjadi tersangka atas kasus pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya. Kabar tersebut diketahui lewat ucapan Nikita Mirzani yang ditemui usai mengisi sebuah acara Rabu (24/10/2018).

Kasus perseteruan Kriss Hatta dan Nikita Mirzani sendiri terjadi lantaran wanita 32 tahun tersebut membela Hilda Vitria yang merupakan kekasih sahabatnya, Billy Syahputra. Ia mengungkapkan bahwa dokumen serta bukti-bukti pernikahan Kriss dengan Hilda pada 2015 silam, palsu.

Drama panjang kasus Kriss Hatta dan Hilda otomatis bertambah panjang dan semakin rumit. Terlebih, Pengadilan Agama Bekasi telah memutus bahwa pernikahan Kriss dan Hilda yang dilakukan dikediaman penghulu di kawasan Halim, Jakarta Timur, sah.

(Baca juga: Kriss Hatta Nikmati Drama yang Dibuat Hilda Vitria Cs)

Menanggapi hal tersebut, pemeran Mr. Money ini mengaku bahwa dirinya heran mengapa permasalahan antara dirinya dan Hilda semakin runyam. Belum lagi pihak Hilda selalu berusaha menjatuhkan dirinya meski keputusan pengadilan telah diputus beberapa waktu lalu.

"Nah itu dia, kembalikan lagi ke mereka. Karena mereka yang membuat drama ini jadi menarik, kan sudah sempat adem nih, eh rupanya dia bikin sebuah postingan soal netizen support mami atau apalah," ungkap Kriss Hatta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

"Dan banyak teman-teman yang bilang Kriss sudah jadi tersangka ya. Ini semua sudah dikemas sama mereka, ini gue ngomong nih diladenin lagi sama mereka dengan cara yang berbeda," sambungnya.

(Baca juga: Baru Berencana Hamil Lagi, Sarwendah Sudah 2 Bulan Mengandung)

Sementara itu, pria 30 tahun ini dengan tegas menyatakan bahwa dirinya tak takut jika harus ditetapkan menjadi tersangka. Pasalnya warga Indonesia tentu akan membela dirinya, lantaran ia telah dijebloskan ke penjara oleh selingkuhan istrinya sendiri.

"Enggak merasa takut. Lagian kalau gue dipenjara Jakarta demo. 95 persen di Indonesia beragama Islam, gue seorang mualaf, sudah pasti dong simpatik," tegasnya.

"Seorang mualaf masuk penjara gara-gara istrinya bisa memainkan suatu drama dan akhirnya suaminya masuk penjara. Lu bayangin aja Jakarta demo. Gimana kalau masuk penjara karena dijebloskan oleh selingkuhanya karena istri tidak mengakui. Lucunya negeri ini," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini