nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bintangi The Night Comes For Us, Julie Estelle Digadang Jadi Ratu Film Action

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 11:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 206 1968208 bintangi-the-night-comes-for-us-julie-estelle-digadang-jadi-ratu-film-action-GeqSmH6x3s.jpg Julie Estelle (Foto: Instagram)

JAKARTA – Aktris cantik Julie Estelle kembali tampil membintangi sebuah film bergenre action. Berkat aktingnya di film yang berjudul The Night Comes For Us, kebolehannya pun diakui di jagad Internasional. Bahkan, Julie digadang-gadang akan menjadi ratu film action.

Pernyataan tesebut ditampilkan dalam situs review film School Reject. Seorang penulis bernama Kieran Fisher tak henti-hentinya memuji kemampuan berakting adik kandung Cathy Sharon tersebut.

Baca Juga: Cerita Julie Estelle Dapatkan Tubuh Sehat dengan Cara Murah

 

“Kami di sini untuk membicarakan Julie Estelle, ratu masa depan bioskop aksi. Dalam film, dia berperan sebagai Operator, seorang pembunuh misterius yang membantu Ito (Joe Taslim) dalam usahanya melakukan hal yang benar. Tentu saja, dia membunuh beberapa sampah kriminal di sepanjang jalan dengan cara-cara brutal namun tetap indah. Dia juga merupakan perwujudan dari semua yang keren dan jahat. Karakternya tinggal dalam bayang-bayang sampai dia siap untuk membuat kehadirannya diketahui,” tulis Fisher dalam ulasannya, Minggu (21/10/2018) seperti diktuip Okezone dari laman filmschoolreject.com.

“Kami telah melihat sekilas bakatnya yang mengesankan hingga saat ini, tentu saja, tetapi The Night Comes for Us adalah batu lompatan yang dapat menyiapkan Julie Estelle untuk hal-hal yang lebih besar di masa mendatang. Film ini menggunakan Uwais dan Taslim untuk memikat kami, tetapi masa depan seri ini adalah Estelle,” lanjutnya.

Pengulas film ini pun berpendapat bahwa sosok Julie Estelle sangat dibutuhkan dalam Industri perfilman Hollywood. Auranya dapat mengangkat kualitas film Hollywood ke depannya.

“Hollywood benar-benar harus memperhatikan ini juga. Aktris ini (Julie) memiliki tampilan layar yang mencolok dan aura yang sangat kuat sehingga dia bisa berkecimpung dalam karier dunia Barat jika dia memilih peran yang tepat,” pungkasnya.

 

Selain membintangi The Night Comes For Us garapan Timo Tjahjanto, sebelumnya Julie Estelle sempat membintangi beberapa film bergenre action lainnya. Bersama Iko Uwais, wanita 29 tahun ini turut ambil peran dalam film Headshoot dan The Raid 2.

(edh)

BERITA FOTO
+ 1

Konser Romeo & Juliet

Solis Mezzo Soprano Yasashi I Pangaribuan yang akan tampil sebagai Juliet membawakan salah satu lagu yang akan ditampilkan dalam konser "Romeo & Juliet" dalam pertunjukan untuk wartawan di Balai Resital Kertanegara, Jakarta, Sabtu (22/7/2017). Konser yang akan dibawakan oleh Jakarta Concert Orchestra dan The Resonanz Music Studio tersebut berlangsung pada 29 Juli 2017 di Aula Simfonia Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini