nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayudia Bing Slamet Tak Menyangka Lagu Rindu Milik Dengarkan Dia Rajai Chart Radio

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2018 23:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 24 205 1968587 ayudia-bing-slamet-tak-menyangka-lagu-rindu-milik-dengarkan-dia-rajai-chart-radio-4e8Y5eKbtC.jpg Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah lagu berjudul Rindu berhasil menjadi top chart radio di seluruh Indonesia, lagu yang digarap band Dengarkan Dia tersebut beranggotakan pasangan suami istri Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Rasa bangga dan tak menyangka dirasakan pasangan suami istri tersebut saat mengetahui lagunya sudah diterima masyarakat.

"Luar biasa banget bahagianya. Tidak nyangka bisa menemani hari-hari orang banyak, dan kita memang tidak mempunyai ekspetasi apapun. Pokoknya kami Seneng banget," kata Ayudia di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Foto dengan Belahan Dada Terbuka, Aurel Hermansyah Kembali Diserbu Netizen

Ayudia Bing Slamet

Menurut Ayudia, tidak ada kendala saat menciptakan lagu Rindu tersebut. Proses penciptaan tersebut mengalir saja dengan kejujuran hati mereka.

"Yang jelas kita bikin lagu ini simpel aja, jujur dan sengaja bikin seringan mungkin biar bisa dinikmati sama siapa aja," ujar Ayudia.

Untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya, Ayu berencana untuk menggelar showcase dibeberapa daerah. "Untuk memperkenalkan lagu Dengarkan Dia lebih jauh, kita juga akan buat Showcase di Jogja 15 Desember 2018. Hal ini kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan pendengar, nyanyi bareng dan seru-seruan di Pulau Jawa, tentunya akan menyusul ke kota-kota berikutnya," katanya.

Baca Juga: Tak Ada Tradisi Mudik, Ayudia Bing Slamet Habiskan Liburan di New Zealand

Ayudia Bing Slamet

Dalam kesempatan itu, Ayudia mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah mendengarkan karya mereka. "Semoga selalu bisa menikmati karya-karya kita lainnya dan jangan lupa dengarkan terus dan request terus di radio-radio kesayangan kalian," tutup Ayudia.

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Ayudia Bing Slamet

Pemain film "Anak Kos Dodol" Ayudia Bing Slamet berpose usai peluncuran trailer dan poster film "Anak Kos Dodol" di Lotte Avenue XXI, Jakarta, Kamis (15/1/2015). Film yang diangkat dari novel karya Dewi Dedew Rieka tersebut rencananya akan tayang mulai tanggal 26 Februari 2015 mendatang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini