nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Akui Suster yang Bocorkan Kabar Kehamilan Angel Lelga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 18:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 23 33 1967987 vicky-prasetyo-akui-suster-yang-bocorkan-kabar-kehamilan-angel-lelga-FJIeEY46zy.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo dikabarkan akan mencabut permohonan cerai talak terhadap Angel Lelga, yang ia daftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 20 September 2018 kemarin. Pasalnya, sang istri saat ini tengah dikabarkan hamil beberapa minggu.

Kabar bahagia kehamilan Angel Lelga pun diketahui Vicky melalui suster dan ibu angkatnya. Bahkan Angel diketahui sempat meminta ibu angkatnya untuk membawakan rujak kekediamannya.

"Kabar terakhir itu aku tahu bahwa Angel itu lagi hamil, berbadan dua. Itu disampaikan dari suster yang memang masih ada di rumah itu. Aku dikasih tahu, 'Pak bapak jangan bilang-bilang ibu ya. Ibu hamil. Ini aku habis beli sensitifnya. Terus hasilnya hamil'. Ya Allah, aku kan jadi merasa berdosa banget nih, istriku lagi hamil terus aku ceraikan juga," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

"Ya sudah disatu sisi kan aku ada orangtua angkat juga yang ngajarin kita kegiatan agama juga. Ibu ngasih tahu mau rujak mau apa dibawain sama ibu ini ke rumahnya Angel. Dikasih tahu sama Angel, 'Ibu selamat ya sebentar lagi ibu punya cucu', Angel yang bicara seperti itu," tambahnya.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Seksi saat Olahraga, Netizen: Mulus Parah

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Pria 35 tahun ini mengatakan bahwa dirinya sangat mempercayai kabar kehamilan istrinya, yang dibeberkan oleh suster dan juga ibu angkatnya. Sebab, keduanya memang selalu berada di dekat istrinya, dan sangat mengetahui aktifitas dari wanita 33 tahun tersebut.

"Saya pikir, saya percaya dari dua sumber ini walaupun enggak langsung dari Angel. Karena satu, dari suster yang memang ada di lingkungan rumah itu, dua dari ibu angkat kita yang memang setiap hari jalan sama Angel," papar Vicky.

"Makanya aku menyimpulkan di dalam Pengadilan bahwa aku akan mencabut gugatan, karena kan agama dan bernegara mana yang menganjurkan menceraikan istri dalam keadaan hamil. Makanya aku kaget dengar konfirmasi dari dia bahwa 'Enggak kok aku enggak hamil'," sambungnya.

Ketika dikonfirmasi apakah dirinya memiliki bukti lain selain ucapan suster dan ibu angkatnya bahwa Angel telah hamil, Vicky pun membantah. Bahkan foto testpackpun ia akui tak dimilikinya sebagai bukti bahwa bintang film Susuk Pocong tersebut benar-benar positif hamil.

"Enggak ada (bukti testpack). Si suster hanya kasih tahu aku," tandasnya.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Baca Juga: Vicky Prasetyo Kembali Tersangkut Masalah Hukum, Ada Apa?

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Pose Cantik Aktris, Penyanyi Sekaligus Presenter Felicya Angelista

Felicya Angelista merupakan aktris dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dara cantik berusia 23 tahun ini pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti "Oh Ternyata".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini