nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bimbim Beberkan Peran Penting Titi Qadarsih Bagi Slank

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 33 1967852 bimbim-beberkan-peran-penting-titi-qadarsih-bagi-slank-bYmwHzsPwa.jpg Titi Qadarsih (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepergian Titi Qadarsih turut menyisakan duka bagi para personel Slank. Diakui Bimbim, perwakilan Slank yang hadir di pemakaman sang seniman, Titi punya peranan penting bagi band mereka saat masih merintis karier.

Baca Juga: Dihadiri Musisi-Musisi Besar, Pemakaman Titi Qadarsih Berlangsung Khidmat

"Sebelum Slank ngetop dari mulai jalan, yang Titi Qadarsih lagi top-topnya mamanya Indra, tapi welcome," kata Bimbim di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Diceritakan Bimbim dalam lanjutan keterangannya, Titi Qadarsih dengan senang hati mengizinkan Slank melakukan rekaman di kediamannya. Ya, tiga album Slank lahir dari hasil rekaman di rumah Titi.

Slank

"Rumahnya di Cinangka sama Patal Senayan itu dipakai buat Slank rekaman. Dari album tiga sampai lima," kenangnya.

Tak cukup sampai di situ, Bimbim juga menyebut Titi Qadarsih memperlakukan para personel Slank layaknya anak sendiri. Semasa Indra masih jadi bagian dari Slank, Titi membuka pintu kediamannya lebar-lebar bagi Kaka dan kolega.

Jenazah Titi Qadarsih

"Tante Titi itu welcome sampai rumah, sampai meja makan, sampai kulkas. Welcome sama teman-temannya Indra," tutur dia.

Bimbim sendiri, selain datang mewakili Slank, juga mengaku ikut prihatin dengan kondisi Indra. Pasalnya, dia paham betul bagaimana sosok Indra yang sejak dulu memang punya kedekatan spesial dengan ibunya.

Baca Juga: Wulan Guritno Unggah Foto Seksi saat Olahraga, Netizen: Mulus Parah

"Kasihan sama Indranya sih, dia kan lama jadi yatim. Dulu dekat banget, apa-apa mamanya. Orang yang dekat sama ibunya di grup Slank yang berlima, ya Indra," tutup sang drummer.

(LID)

BERITA FOTO
+ 8

Keren! Slank, Gigi dan God Bless Satu Panggung di Amazing 15 Global TV

Siluet vokalis Ahmad Albar, Kaka, dan Armand Maulana saat satu panggung pada perayaan HUT ke 15 Global TV di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Pada kolaborasi tersebut mereka membawakan lagu bertajuk Semut Hitam dari God Bless.

Berita Terkait

Artis Indonesia

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini