nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajang C. Noer: Titi Qadarsih Pasrah Divonis Kanker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 14:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 23 33 1967825 jajang-c-noer-titi-qadarsih-pasrah-divonis-kanker-3LA4Ylussl.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Jajang C. Noer jadi salah satu pelaku industri hiburan yang datang ke pemakaman Titi Qadarsih di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (23/10/2018). Saat diminta berbicara tentang penyakit Titi, Jajang menyebut sang seniman pasrah menerima kenyataan divonis kanker.

"Pas dia sakit, dia tuh pasrah," tuturnya.

Meski begitu, sikap pasrah yang dipilih Titi tidak lantas membuatnya terpuruk. Kata Jajang, ibunda Indra BIP itu malah selalu terlihat bahagia. "Happy terus, enggak pernah susah," kata dia lagi.

(Baca juga: Sosok Titi Qadarsih di Mata Jajang C Noer)

Bahkan saat terakhir kali bertemu, Jajang sama sekali tidak melihat sosok yang tengah berjuang melawan kanker dari diri Titi Qadarsih. Menurut cerita Jajang, Titi masih tetap ceria seperti biasa.

"Saya tengokin semingu lalu, dia masih ketawa-ketawa. Dia ketawa saat kita bahas FFI. Tetap, dia tetap centil," kisahnya.

(Baca juga: Delon Diam-Diam Tanya Kabar Anak Putri Juby yang Diduga Darah Dagingnya)

Sayang, pertemuan itu jadi yang terakhir bagi Titi Qadarsih. Dia menghembuskan napas terakhir pada 22 Oktober 2018, di usianya yang ke-73 tahun.

Jajang C. Noer sendiri merupakan salah satu pihak yang terkejut dengan kabar kepergian Titi menghadap Sang Khalik. Dia hanya bisa berdoa supaya Titi diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Pasti dia masuk surga, orang baik pasti masuk surga," tandas dia

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Intip Cantiknya Mulan Jameela dengan Hijabnya

Keputusan Mulan Jameela berhijab salah salah satunya merupakan keinginan dari sang suami, Ahmad Dhani. (Foto: Instagram mulanjameela1)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini