nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan V "BTS" Keluarkan Air Mata saat Konser di Paris

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 10:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 23 205 1967663 alasan-v-bts-keluarkan-air-mata-saat-konser-di-paris-dCb0bI0l4A.jpg V "BTS" (Foto: Koreaherald)

SEOUL – Pada 21 Oktober lalu, dua member BTS, yakni V dan J-Hope menyapa penggemar melalui V-App setelah penampilan tur konser “BTS World Tour: Love Yourself” mereka di Paris, yang dilaksanakan pada 19-20 Oktober 2018.

Dalam live streaming itu, J-Hope membeberkan bahwa V sempat menangis saat tampil di Paris.

Pada awalnya, V tidak ingin banyak fans di luar sana yang mengetahui bahwa dirinya sempat menangis dalam salah satu penampilan BTS di Paris. Namun, J-Hope tetap membeberkan terkait keadaan rekannya saat itu kepada fans.

 

“Jujur, Taehyung (nama asli V) banyak menangis kemarin (20 Oktober 2018) karena dia merasa kesal,” ujar J-Hope seperti dilansir Korea Herald, Selasa (23/10/2018).

Baca Juga: BTS Sabet Dua Penghargaan di BBC Radio 1 Teen Awards 2018

Karena sudah terlanjur dibuka dan dibeberkan oleh J-Hope, akhirnya V memilih untuk melanjutkan dan menceritakan itu semua ke ARMY (fans BTS) secara personal.

Dan ternyata, alasan ia menangis karena V merasa kesal dengan dirinya sendiri yang tidak bisa menunjukan performa terbaiknya di panggung Paris itu. Sebab, diakui V bahwa dirinya sedang dalam keadaan tidak terlalu baik saat itu.

“Mengapa aku menangis adalah karena aku merasa sedikit frustasi dengan diriku karena tidak bisa menyuarakan semua hal yang ingin aku sampaikan kepada fans. Hal itu karena seperti ada katak di tenggorokan ku (tenggorokannya sakit),” imbuh pria asal Daegu itu.

Yang membuat V semakin frustrasi ialah terlebih karena fans Paris telah menyambut dirinya dan BTS dengan sangat hangat. Hal itu benar-benar membuatnya kesal dengan dirinya sendiri karena tidak bisa berkata banyak kepada ARMY Paris.

“Dia banyak menangis dan itu sekali lagi membuat aku sadar bahwa V benar-benar melakukan pekerjaannya dengan serius. Aku mengerti rasa frustasi yang ia rasakan ketika tidak bisa menyanyi saat kamu benar-benar ingin menyanyi,” ungkap J-Hope memahami keadaan dan alasan di balik air mata sahabatnya itu.

 

Dengan jadwal yang sangat padat dalam konser tur dunia ini, tidak heran bila ada momen di mana member BTS mencapai titik terendah untuk stamina mereka. Bukan hanya V, diketahui bahwa Jimin dan Jungkook juga sempat cedera dalam rangkaian konser tur dunia ini.

Jimin sempat dikabarkan oleh Bighit Entertainment mengalami rasa sakit pada beberapa bagian ototnya seperti di leher dan punggung. Hal itu membuat Jimin harus absen dan tidak ikut dengan member BTS lainnya dalam acara ‘The Graham Norton Show’ milik BBC, pada 12 Oktober 2018.

Sementara, Jungkook juga diketahui sempat menangis seperti V karena tidak bisa tampil maksimal. Maknae BTS yang satu ini harus duduk saat konser BTS di O2 Arena, London, pada 9 Oktober 2018 waktu setempat. Dirinya harus duduk karena cedera tumit yang dialaminya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini