nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi Qadarsih 'Tunggu' Indra BIP Pulang sebelum Meninggal Dunia

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 18:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967438 titi-qadarsih-tunggu-indra-bip-pulang-sebelum-meninggal-dunia-xz8r2zcPtB.jpg Foto: Instagram

DEPOK - Titi Qadarsih ternyata memiliki kedekatan emosional dengan anak-anaknya. Di mata salah satu putranya, Indra Chandra Setiadi, Titi bahkan mendapat predikat sebagai ibu yang hebat.

"Mama tuh ibu yang hebat, manifestasi Tuhan di muka Bumi ini ya dari seorang Ibu. Kita mengenal Tuhan, ya dari sosok ibu. Dan Allah mengasihi kita ya dari seorang mama yang hebat banget," ujar Indra di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018).

Buntut dari kedekatan dengan anak-anaknya, Titi Qadarsih bahkan 'menunggu' kepulangan Indra sebelum tutup usia. Sebelum Titi menghembuskan napas terakhir, Indra memang sempat bertolak ke Makassar untuk kepentingan pekerjaan bersama BIP.

(Baca juga: Titi Qadarsih Meninggal Dunia karena Kanker Usus)

"Dekat banget, kayak kemarin kita ke Makassar sebelum main sama BIP. Kayaknya sih mama nunggu saya pulang, begitu saya pulang, ketemu mama saya antar ke rumah. Tapi diperjalanan sudah enggak ada," jelas dia.

(Baca juga: Selain Rossa, Afgan Turut Merespon Isu Pernikahannya)

"Saya ambil kesimpulan, ya mama nunggu semuanya kumpul dulu. Saya juga kumpul beliau pulang dengan tenang. Jadi mohon doanya saja," lanjutnya.

Titi Qadarsih meninggal dunia pada usia 73 tahun akibat kanker usus. Kata Indra, sang ibu terserang penyakit mematikan itu sejak beberapa bulan lalu.

Saat ini, jenazah Titi Qadarsih masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya, proses pemakaman Titi bakal digelar esok hari di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Akan Rilis Single Terbaru, Marion Jola Masih Rahasiakan Judul Lagunya

Penyanyi pendatang baru Marion Jola kembali mempersiapkan kejutan untuk penggemarnya di industri musik tanah air. Usai lagunya bersama Ray ?Ran? dirilis dengan judul "Jangan" dan mendapat tanggapan yang cukup baik dari masyarakat, wanita yang akrab disapa Lala ini menuturkan akan kembali merilis single terbarunya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini