nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Marion Jola Menggoda Pria hingga Rianti Cartwright Beberkan Masalah 8 Tahun Menikah

Hana Futari, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 08:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967106 hot-gosip-marion-jola-menggoda-pria-hingga-rianti-cartwright-beberkan-masalah-8-tahun-menikah-hjJfpQr9im.jpg Marion Jola (Foto: Instagram)

JAKARTA – Belum lama ini Marion Jola mengisi sebuah acara di Bogor, Jawa Barat. Dalam aksi panggungnya kali itu, gadis asal Kupang ini mengajak salah seorang penonton pria naik ke atas panggung.

Tak hanya mengajak bernyanyi, Marion pun nampak menggoda pria yang diketahui bernama Marcel Christian tersebut.

Momen tersebut dibagikan wanita yang akrab di sapa Lala melalui Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Lala terlihat bernyanyi menghadap Marcel dan ia pun menyentuh bagian dagu. Tak sampai di situ, Lala juga menggenggam tangan pria tersebut dan menggandengnya.

Sementara itu, pria tersebut hanya menunjukkan raut wajah tersipu malu. Senyuman tipis pun ditunjukkan pria tersebut saat digandeng oleh Lala.

View this post on Instagram

hmm hmm hmmm "kali ini marjol yg menang banyak"

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj) on

Melengkapi unggahannya, Marion Jola pun menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Gadis 18 tahun ini mengakui bahwa saat itu dirinya merasa menang banyak.

“Hmm hmm hmmm kali ini Marjol yang menang banyak," tulis Lala, Sabtu (20/10/2018) seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Keterangan foto yang dituliskan Lala ternyata dirasakan juga oleh para warganet. Mereka menilai bahwa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini pintar memilih penonton naik ke atas panggung.

“Duh cowoknya cakep sangat macam artis lah. Pandai lah kak @lalamarionmj nyari laki nya,” tulis netizen dengan akun @adelyanns_.

“Ganteng bangettt imut ya Allah🙈🙈🙈😍😍😍❤️❤️❤️ apaaansih kak Marjol, tahu aja mana yang bening @lalamarionmj,” sahut akun @bebyrevy10.

Kabar berikutnya datang dari Roro Fitria yang berniat mengajukan banding.

Setelah menerima putusan barsalah dan dituntut dengan hukuman 4 tahun pidana, Roro Fitria meminta kuasa hukumnya, Asgar Sjarfi, untuk mengajukan banding.

“Sepertinya sih Bu Roro mau banding. Hanya saja kami mau melihat terlebih dahulu materi bandingnya,” ujar Asgar saat dihubungi pada Minggu (21/10/2018).

Keinginan Roro untuk melakukan banding nampaknya belum bisa dipenuhi oleh sang kuasa hukum. Hal tersebut lantaran, Asgar Sjafri masih harus mengumpulkan materi banding yang kuat.

“Kalau putusan Pasal 112 segitu memang cukup. Bisa dibilang itu sudah hukuman terendah kalau dilihat dari tuntutannya ya,” ungkap Asgar.

Sementara itu, menurut Asgar Sjafri, hukuman yang diterima Roro sudah wajar. Mengingat hukuman tersebut dapat dikatakan rendah jika dibandingkan dengan tuntutannya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, majelis hakim memvonis Roro Fitria 4 tahun penjara dan denda sebesar Rp800 juta. Putusan tersebut lebih rendah dari tuntutan jaksa selama 5 tahun penjara.

Kabar lainnya datang dari aktris cantik Rianti Cartwright yang telah menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun dengan Cassanova Alfonso.

Menginjak usia 8 tahun, Rianti mengakui tak banyak permasalahan berarti yang terjadi dalam pernikahannya.

Kendati demikian, wanita 35 tahun tersebut tak menampik jika terjadi masalah sepele yang ia hadapi bersama sang suami. Terkadang, masalah kecil itu bisa jadi pemicu pertengkarannya dengan sang suami.

“Kalau sudah menikah selama 8 tahun, persoalan sepele bisa menjadi pemicu pertengkaran. Mulai dari aku dandan kelamaan, suami sedang lapar, bahkan kemacetan pun bisa menjadi masalah,” ujar Rianti saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Sejauh ini sih belum ada permasalahan yang serius banget. Paling masalah kecil saja, karena mood sedang tak baik,” imbuh mantan VJ MTV tersebut.

Rianti sendiri sudah memiliki cara untuk meminimalisir masalah-masalah sepele tersebut. Ia pun menghindar pembahasan yang mengacu pada pertengkaran di waktu-waktu yang tak tepat.

“Yang penting, jangan membahas sesuatu saat kondisi memang tidak memungkinkan. Misalnya kalau sedang lapar ya makan saja dulu. Tenangkan hati, sehingga tidak bereaksi berlebihan saat ngobrol,” papar Rianti,” tandasnya. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Akhirnya, Marion Jola Angkat Suara Soal Pelukan Arsy Widianto

Marion Jola akhirnya angkat suara soal beredarnya rumor mengenai kedekatan antara dirinya bersama Arsy Widianto. Seperti diketahui, belakangan ini ramai kabar yang menyebut jika dua musisi muda ini pacaran.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini