nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cleo Eks JKT48 Gelar Akikah Anak Pertama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 05:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 22 33 1967046 cleo-eks-jkt48-gelar-akikah-anak-pertama-bxDUUpiCt7.jpg Cleopatra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Cleopatra Djapri, mantan member JKT48, pagi tadi mengadakan acara aqiqah putri pertamanya, Irish Cleopatra Malaika Pradana di kediamannya kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu 21 Oktober 2018. Dalam acara tersebut, Cleo dan sang suami, Panji Pradana Pratama, diketahui mengusung tema black and gold.

Acara akikah sendiri merupakan sebuah bentuk rasa syukur umat Islam terhadap Allah SWT atas kelahiran seorang bayi ke dunia. Sebelum melakukan ritual pemotongan rambut, acara pengajian sempat digelar dikediaman mereka.

"Tadi Alhamdulillah kita sudah selesai acara tasyakuran," ujar Panji suami dari Cleo eks JKT48.

"Pertama ada pengajian dulu, tasyakuran, lalu gunting rambut, diselesaikannya dengan doa," sambungnya.

Baca Juga: Menikah 8 Tahun, Rianti Cartwright Beberkan Permasalahan dengan Suami

Cleopatra

Tidak hanya dihadiri oleh pihak keluarga, sanak saudara serta tetangga. Acara akikah putri Cleo juga dihadiri oleh anak-anak yatim piatu yang berasal dari sekitaran rumahnya. Ia pun berharap agar doa dari anak-anak yatim tersebut untuk putrinya bisa sampai dan terkabul.

"Sebenarnya sih kita enggak dari Yayasan ya. Kita memang sengaja dari lingkungan rumah karena di lingkungan kita banyak yang harus dibantu juga," tutur Cleo.

"Sebenarnya yamg penting kan doanya anak yatim piatu dari manapun dia diambil. Yang penting doanya Insya Allah sampai," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Cleo dan Panji diketahui menikah pada 22 April 2018. 5 bulan setelah menikah, Cleo diketahui melahirkan Irish pada 13 September 2018 lalu, pukul 11.55 WIB.

Anak Cleopatra

Baca Juga: Selamat! Cleopatra Ex JKT48 Lahirkan Anak Pertama

(edi)

BERITA FOTO
+ 5

Pertukaran Pelajar Singkat JKT48 ke Jepang

Member JKT48 Stefi (Stephanie Pricilla Indarto Putri) memberikan keterangan dalam konferensi pers mengenai pertukaran pelajar singkat JKT48 ke Jepang di Theater JKT48, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini