nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berawal dari Penggemar Telur, Tmago Hadir lewat Album "Lemon Beach"

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 22:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 22 205 1967553 berawal-dari-penggemar-telur-tmago-hadir-lewat-album-lemon-beach-QLDtT8YlNv.jpg Band Tmago (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lima remaja yang mengaku sama-sama penggemar makan telur akhirnya bergabung dan membentuk band Tmago. Band yang digawangi oleh Aqraa (vokal/gitar), Kresna (gitar), Darrel (bass), Andi (keyboard), dan Joe (drum) tersebut bahkan telah menghasilkan sebuah album yang bertajuk "Lemon Beach".

Menurut sang vokalis, nama Tmago diambil dari bahasa jepang yang berarti telur. Mereka berharap jika kehadiran mereka bisa menjadi awal dalam bereksistensi di dunia musik Tanah Air.

"Kita sudah terbentuk sejak 3 tahun lalu. Nama Tmago kita ambil dari bahasa Jepang, artinya telur, karena telor simbol awal mula. Kita semua juga memang penggemar makan telur," kata Aqraa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Sembuh dari Sakit, Mat Solar Tampak Bahagia Usai Nikahkan Anak

Tmago

Dengan mengusung genre alternatif, Tmago berharap bisa mengikuti jejak band-band idolanya seperti Band Nidji. Delapan buah lagu yang terdapat dalam album "Lemon Beach", Tmago menjagokan tembang What am I? sebagai lagu andalannya.

"Kami ingin kehadiran kami di sini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan bisa memberi dampak yang positif bagi para penikmat musik di manapun", jelas Aqraa.

Untuk mewujudkan impiannya dalam bermusik, Tmago menciptakan lagu-lagu dalam berbahasa Inggris. "Karena sudah terbiasa dan nyaman dengan bahasa Inggris. Tidak ada kesulitan sejauh ini, jadi jalanin saja," tandas Aqraa.

Tmago

Baca Juga: Hot Gosip: Nova Eliza dan Zack Lee Terlihat Pukul 4 Pagi hingga Ustadz Cepot Meninggal Dunia

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Nidji Meriahkan iNewsmaker Awards 2016

Aksi Panggung grup band Nidji pada pada acara iNewsmaker awards di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (24/5/2016). iNewsmaker Awards ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun iNews TV yang pertama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini