nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Sebut Feby Febiola Buruan Cintanya yang Gagal

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 11:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 21 33 1966829 hotman-paris-sebut-feby-febiola-buruan-cintanya-yang-gagal-dd1IDdgh1S.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dalam sebuah video unggahannya di Instagram, Hotman secara blakblakan mengatakan sempat menjadikan aktris Feby Febiola sebagai target cintanya.

Sayang, keinginan itu bertepuk sebelah tangan. Feby kala itu, menurut Hotman, masih berstatus istri Bruce Nicholas Delteil. Kisah lama tersebut kembali dikuak Hotman saat dia terlibat obrolan asyik bersama Feby Febiola dan presenter Melaney Ricardo di OMNIA Bali.

Baca juga: Amitabh Bachchan Lunasi Utang 850 Petani di India

“Dia (Feby Febiola) adalah salah satu buruanku yang gagal. Kita pernah makan malam romantis di depan Plaza Indonesia dulu ya,” ujar Hotman dalam unggahannya seperti dilansir Okezone, pada Minggu (21/10/2018).

Untuk mendapatkan perhatian Feby, Hotman mengaku, mengajaknya makan siang bersama. “Tapi, dia sudah sama bule waktu itu. Akhirnya, aku gagal deh,” ujar Hotman bernada guyon.

Mendengar pengakuan blakblakan sang pengacara, Feby terlihat sedikit terkejut. “Oh, jadi itu usaha? Aku kaget dan baru tahu loh. Karena waktu itu kita kan pergi enggak berdua, tapi ramai-ramai,” timpal Feby.

Melaney kemudian menggoda Hotman dengan mengatakan jika kini Feby telah menikah dengan Franky Sihombing, musisi rohani berdarah Batak, sama seperti Hotman. “Tapi kan sekarang dia dapatnya Batak juga Bang,” seloroh Melaney.

Menimpali ocehan Melaney, Hotman pun kembali menyatakan usahanya untuk mendekati Feby. “Itu kan dulu dia dapat bule. Kalau sekarang, aku enggak tahu nih masih berhasil apa enggak.”

Baca juga: Bergelimang Harta, Hotman Paris Ogah Disebut Crazy Rich Indonesian

Entah apa yang diucapkan Hotman kepada Feby itu adalah fakta atau hanya isapan jempol semata. Namun nyatanya, aktris 40 tahun itu masuk dalam daftar tamu undangan perayaan ulang tahun Hotman yang digelar di Bali, kemarin (20/10/2018).

Ulang tahun itu diketahui dirayakan Hotman bersama istri, ketiga anaknya, rekan-rekan pengacara, serta beberapa selebriti seperti Young Lex, Melaney Ricardo, hingga Feby Febiola.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Hotman Paris: Pemanggilan Hary Tanoe Terkesan Dipaksakan

Kuasa hukum Hotman Paris menjelasakan usai menemani Hary Tanoesoedibjo di periksa dalam kasus restitusi pajak PT Mobile 8 di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (6/7/2017).Hotman menambahkan, kala itu hakim praperadilan memutuskan bahwa kasus restitusi pajak bukan lah wewenangan kejaksaan melainkan Dirjen Pajak. Sehingga menurutnya, pemanggilan Hary Tanoe hari ini terkesan dipaksakan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini