Sarwendah Ungkap Sang Putri Antusias Tampil di 'Kilau Raya MNCTV'

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 20 598 1966754 sarwendah-ungkap-sang-putri-antusias-tampil-di-kilau-raya-mnctv-ae8vizThvX.jpg Sarwendah. (Foto: Instagram/@sarwendah29)

JAKARTA - Penyanyi Sarwendah mengaku cukup terkejut dengan sang putri yang tak menunjukkan kegugupan saat tampil di atas panggung ‘Festival Kilau Raya 27’. Bahkan, istri presenter Ruben Onsu itu menyebutkan, kalau putrinya mulai kritis dengan apa yang akan dikenakannya saat di atas panggung.

“Tadi, dia tidak gugup sama sekali. Sebelumnya, aku beri tahu bahwa dia akan tampil terus ditanya, ‘Nanti bajunya bagaimana?’ Eh, dia malah milih baju sendiri,” ujar Sarwendah saat ditemui di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (20/10/2018).

Baca juga: Sule Pamer Mobil Rp1 Miliar, Warganet: Mantan Pasti Kelojotan

Sarwendah menambahkan, putrinya itu menginginkan baju yang sama dengan yang dikenakannya. “Harus kembaran gitu. Kalau enggak, dia pasti bilang, ‘Kok bajunya beda sih?’ Jadi minimal bajunya harus sama.”

Selain senang karena bisa tampil bernyanyi di atas panggung, Sarwendah juga mengungkapkan kalau putrinya tersebut juga bahagia bisa berada di acara tersebut. Pasalnya, Thalia bisa berfoto dengan badut Upin Ipin. Selain itu, dia juga nyaman karena tempatnya didesain khusus anak-anak.

“Senang banget dia. Tadi pas mau naik ke atas panggung, dia sempat menghilang. Pas dicariin, eh ternyata dia sedang foto dengan Upin Ipin. Dekorasi ruang di sini juga membuat anak-anak happy dan nyaman,” ujar mantan personel Cherrybelle tersebut.

Baca juga: Kerap Alami Gangguan Misterius, Sarwendah Khawatirkan Putrinya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini