nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Camila Cabello Cium Mesra Sang Kekasih di Hadapan Fans

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966714 camila-cabello-cium-mesra-sang-kekasih-di-hadapan-fans-JSz6xP22cn.jpg Camila Cabello. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Penyanyi Camila Cabello memberikan ‘hadiah’ kecil untuk para penggemarnya di Chile. Lewat video yang diunggah fans di akun Instagram @updatescabello, Camila dan sang kekasih Matthew Hussey, tampak tiba di Bandara Internasional Comodoro Arturo Merino Benitez, Santiago, Chile, pada Jumat (19/10/2018).

Sebelum melewati walk-through pendeteksi logam di bandara, fans meneriakkan ‘beso’ alias cium dalam bahasa Spanyol kepada Camila dan Matthew. Tak ingin mengecewakan penggemarnya, Camila yang berjalan di depan Matthew kemudian berbalik badan dan memegang tengkuk sang kekasih untuk menciumnya.

Baca juga: Akibat Sering Kena Pukul, Olla Ramlan Alami Stroke Ringan di Telinga

Ciuman singkat itu nyatanya mampu membuat Matthew tersenyum semringah dan mengundang teriakan histeris para penggemar. “Fans bersorak agar Camila dan Matthew berciuman. Jadi, Camila melakukannya. LOL, aku mencintai mereka,” tulis @updatescabello dalam keterangan videonya.

Camila dan Matthew memang tidak ragu untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Pada musim panas lalu, pasangan ini sempat berlibur bersama ke Spanyol. “Mereka adalah pasangan yang manis dan sangat bahagia. Walau terkadang terlihat sedikit konyol, namun mereka selalu bersenang-senang saat bersama,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari E! News, pada Sabtu (20/10/2018).

Kabar kedekatan Camila dan lelaki asal Inggris tersebut pertama kali berembus pada awal 2018, setelah keduanya tepergok berlibur bersama di Cabo, Meksiko. Saat itu, mereka terlihat menikmati waktu di tepi pantai.

Kemudian medio Maret 2018, penyanyi 21 tahun tersebut berbicara blakblakan tentang hubungannya dengan Matthew Hussey dalam The Dan Wootton Interview. Kala itu, Camila mengklaim, berpacaran dengan Matthew adalah salah satu momen paling membahagiakan dalam hidupnya.

Baca juga: Camila Cabello: Perjalanan Imigran Kuba Jadi Musisi Pop Dunia

Mantan personel Fifth Harmony itu mengatakan, kebahagian yang dirasakannya itu bahkan mampu membuatnya melayang tinggi. “Aku sangat bahagia. Aku tak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku,” katanya kala itu.

Sayangnya, Camila enggan membuka lebih lanjut hubungannya dengan Matthew. Dia mengaku, ingin menjadikan hubungan itu sebagai privasi yang ingin disimpannya sendiri. Hal itu dilakukan Camila agar Matthew tetap merasa nyaman dengan hubungan mereka.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini