Demi Bahagiakan Pasangan, Tessa Kaunang Jalani Perawatan Miss V

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 20 33 1966541 demi-bahagiakan-pasangan-tessa-kaunang-jalani-perawatan-miss-v-rAX3IQCF5o.jpg Tessa Kaunang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang wanita, tentunya sangat penting untuk merawat organ intimnya. Ya, hal itu juga dipikirkan oleh aktris senior Tessa Kaunang yang diketahui tengah melakukan perawatan pengencangan organ intim (miss v) dengan treatment laser vagina.

Sementara itu, Tessa Kaunang mengungkapkan bahwa bukan tanpa alasan dirinya melakukan perawatan tersebut. Sadar akan status kesendiriannya, tentu keputusan itu diambil sebagai persiapan pernikahannya kelak.

"Secara kan masih sendiri sekarang. Terus kata dokter kan kalau melakukan ini, pasangan kita, cowok kita akan merasakan hal yang luar biasa. Jadi kita seneng, sehat, dia juga begitu," ungkap Tessa Kaunang di JT Clinic, Jakarta Timur pada Jumat 19 Oktober 2018.

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Tessa Kaunang

Tidak hanya sekedar mengencangkan organ kewanitaan, treatment yang dilakukan oleh Tessa Kaunang juga dapat mendeteksi kesehatan alat vitalnya. Terlebih, kuman yang berada pada miss v dapat menjadi sumber utama penyakit kanker serviks.

"Seperti saya umurnya di atas 40 tahun, itu perlu banget diperiksa. Yang saya rasain itu pas ketawa, bersin atau batuk tiba-tiba kayak terkencing-kencing, kayak keluar air seni, itu saya rasakan,” katanya.

"Bukan hal yang luar biasa atau ada yang salah dari tubuh saya. Ternyata itu ada hal yang lain yang bisa dibeneri dan diperbaiki dengan melakukan laser V," pungkasnya.

Tessa Kaunang

Baca Juga: Usai Berdamai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Makin Akrab dengan Anak

(edi)

BERITA FOTO
+ 4

Tessa Kaunang Jalani Sidang Lanjutan Perkara Harta Gono-Gini

Tessa Kaunang saat mengikuti sidang lanjutan perkara harta gono-gini yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Sidang tersebut beragendakan pemaparan keterangan saksi dari pihak Sandy Tumiwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini