nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuki Kato Komentari Sosok Calon Istri Ryuji Utomo

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966519 yuki-kato-komentari-sosok-calon-istri-ryuji-utomo-dqFr5y1EdH.jpg Yuki Kato (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ryuji Utomo bakal segera melepas masa lajang dengan kekasih barunya. Berbeda dengan sebelumnya, calon istri Ryuji bukan berasal dari kalangan artis.

Kabar rencana pernikahan Ryuji sendiri sudah sampai ke telinga mantan-mantan kekasihnya di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya seperti Yuki Kato, yang langsung memberikan ucapan selamat ketika ditanya soal kabar tersebut.

Dalam kesempatan itu, Yuki menilai jika sosok calon istri Ryuji Utomo merupakan wanita yang cocok dengan mantan kekasihnya itu.

"Oh iya, selamat ya selamat menempuh hidup baru. Untuk pasangannya juga. Sepertinya pasangannya juga cocok dengan dia," ujar Yuki di kawasan Palmerah, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Yuki Kato

Namun dalam kesempatan yang sama, Yuki juga mengakui bahwa dirinya belum menyampaikan ucapan selamat secara langsung pada Ryuji Utomo. Dia bahkan baru mendapat kabar pernikahan Ryuji dari teman-temannya.

"Belum. Tahunya tuh dari teman aku, grup-grup gitu lah biasa. Terus oh iya, congratulation for him," jelas dia.

Kendati belum mengucapkan selamat langsung kepada Ryuji, Yuki Kato menegaskan dirinya sudah tidak memiliki perasaan apapun terhadap sang pesepakbola. Dia bahkan mendukung penuh rencana Ryuji untuk segera melepas masa lajang.

"Oh ya sudah, bagus dong. Semakin cepat semakin baik. Kalau untuk pernikahan gitu," pungkasnya.

Yuki Kato

Baca Juga: Disinggung Soal Rio Haryanto, Yuki Kato Pilih Bungkam

(edi)

BERITA FOTO
+ 7

Ayushita, Citra Kirana, Yuki Kato Ikut Indonesia Menari 2017

Artis Ayushita (tengah), Citra Kirana (kiri) dan Yuki Kato (kanan) menari bersama jelang Indonesia Menari 2017 di Jakarta, Senin (6/11/2017). Indonesia menari 2017 dilangsungkan dengan bentuk tarian massal koreografi yang menggabungkan tarian tradisional dan modern dan akan dilangsungkan serentak di tiga kota yaitu, Jakarta, Solo dan Bandung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini