nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Putuskan Stop Umbar Kisah Asmara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2018 01:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 20 33 1966513 prilly-latuconsina-putuskan-stop-umbar-kisah-asmara-zDkIjT3iZ6.jpg Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kisah asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang cukup sering menghiasi pemberitaan. Pro kontra bahkan mewarnai gaya pacaran keduanya saat tersorot media.

Rupanya, hal itu membuat Prilly Latuconsina risih. Lewat akun Instagram, dia menyatakan akan berhenti mengumbar segala sesuatu yang berhubungan dengan kisah asmaranya.

"Mulai detik ini saya akan stop Insta Story atau posting apapun tentang relationship saya," tulis Prilly di salah satu postingan Insta Story, dikutip Okezone, Jumat (19/10/2018).

Baca Juga: Banjir Hujatan Pasca Posting Foto Telanjang, Dewi Sanca: Nggak Ngaruh!

Prilly Latuconsina

Dalam lanjutan keterangannya, Prilly sebenarnya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab menurut gadis 22 tahun, banyaknya sorotan publik menandakan masih banyak orang yang peduli kepadanya.

Namun lama kelamaan, Prilly merasa pemberitaan tentang kisah asmaranya sedikit berlebihan.

"Makasih buat yang suka kepo, tapi lama-lama capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita," jelas dia.

Dari situ, Prilly Latuconsina memutuskan untuk berhenti memposting momen mesranya bersama Maxime Bouttier. Kini, Prilly mengaku akan memanfaatkan akun Instagram-nya untuk kepentingan lain.

"Instagram ini hanya akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain," tandasnya.

Prilly Latuconsina

Baca Juga: Unggah Foto 'Boyfriend Goals', Prilly Latuconsina Diserbu Netizen

(edi)

BERITA FOTO
+ 8

Foto Seksi Prilly Latuconsina yang Kini Makin Dewasa

Prilly dengan gaun berwarna hitam. (Foto: Instagram prillylatuconsina96)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini