nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyak Kenangan Yeslin, Delon Berniat Jual Apartemen

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966188 banyak-kenangan-yeslin-delon-berniat-jual-apartemen-dbdEUVUODj.jpg Delon Thamrin. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan aktris Yeslin Wang, Delon Thamrin mengungkapkan keinginan untuk menjual apartemen yang dihuninya bersama sang istri selama 6 tahun terakhir. Alasannya, karena terlalu banyak kenangan bersama Yeslin yang tersimpan di dalam rumah tersebut.

“Iyalah, pasti banyak kenangan. Rumah itu kami huni selama 6 tahun dan banyak yang sudah dilewati bersama. Biasanya bangun tidur melihat wajah dia, terus disediakan sarapan. Pastilah ada rasa kangen. Yang berat, karena sampai sekarang saya masih tinggal di sana,” kata Delon saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, pada Jumat (19/10/2018).

Baca juga: Pakai Hot Pants, Nia Ramadhani Lagi-Lagi Dikritik soal Status Haji

Kerap merindukan kebersamaannya dengan sang istri, Delon mengaku, tak menutup kemungkinan untuk dia dan Yeslin bersatu kembali. Hal itu, diakui jebolan Indonesian Idol tersebut, sempat diutarakannya kepada sang istri. Sayang, gayung tak bersambut.

“Sudah beberapa kali membahas soal itu (rujuk). Tapi sepertinya dia merasa lebih nyaman seperti sekarang. Mungkin, (perpisahan) ini sebagai healing untuk penyakit dia. Tapi kalau ditanya mau saya bagaimana ya pastinya rujuk. Tapi berdoa yang terbaik saja untuk kami berdua,” katanya.

Meski Delon tampak begitu antusias untuk rujuk, namun tak demikian halnya dengan Yeslin. Saat ditemui pada 17 Oktober silam, aktris 35 tahun itu mengaku, tanda-tanda ketidakcocokan itu bahkan sudah muncul pada tahun pertama pernikahan mereka.

Baca juga: Delon Angkat Bicara Soal Isu Berpacaran dengan Model Majalah Dewasa

Berusaha bertahan dalam ketidakcocokan selama 7 tahun nyatanya membuat Yeslin stres. Dampaknya, dia mengidap hipertiroid alias kelebihan produksi kelenjar tiroid (gondok). “Iya, ini karena stres bertahun-tahun. Kalau gaya hidup saya sehat, tenang, dan tak terlalu banyak beban pikiran, penyakit ini akan cepat sembuh,” ujarnya.

Lebih lanjut, aktris Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu mengaku, lebih cocok menjadi keluarga dengan sang suami. “Mungkin, kalau kami meneruskan pernikahan ini maka ketidakcocokan itu akan selalu ada sampai selamanya,” ujarnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini