nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Punya Hubungan Spesial, Jung Yu Mi dan PD Na Ambil Langkah Hukum

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 19 Oktober 2018 10:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 19 33 1966074 dituding-punya-hubungan-spesial-jung-yu-mi-dan-pd-na-ambil-langkah-hukum-MWuqZBJF73.jpg Jung Yu Mi dan PD Na Young Suk (Foto: Xportsnews)

SEOUL – Rumor tidak sedap menghampiri aktris Jung Yu Mi dan produser-sutradara (PD) Na Young Suk. Berita terkait hubungan spesial yang terjadi antara sang aktris dan sang sutradara populer ini kali pertama tersiar pada 17 Oktober 2018.

Baca Juga: Anak Jadi Alasan Jet Li Terima Tawaran Main di Live Action Mulan

Rumor ini tersebar di internet. Permasalahan yang menjadi perbincangan hangat ini membuat nama Jung Yu Mi masuk dalam pencarian populer di beberapa situs selama beberapa hari. Melihat rumor yang tersebar, Jung Yu Mi dan PD Na memutuskan akan mengambil tindakan hukum yang serius untuk kasus ini.

Pada 18 Oktober kemarin, SOOP Management, selaku agensi Jung Yu Mi, serta PD Na merilis pernyataan resmi. Keduanya menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum kepada sumber rumor, yang menyebarkan rumor, dan netizen yang memberi komentar jahat.

“Halo, ini SOOP Management. Ini adalah pernyataan kami tentang rumor jahat yang baru-baru ini terjadi pada Jung Yu Mi dan telah menyebar di berbagai situs web dan media sosial. Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa rumor itu tidak benar,” ujar SOOP Management seperti dilansir Soompi, Jumat (19/10/2018).

Jung Yu Mi dan PD Na Young Suk

“Kami tidak lagi bisa berdiam diri atas rumor tak berdasar ini yang menyebar tanpa pandang bulu, dan menodai namanya (Jung Yu Mi) sebagai aktris serta menyakitinya. Kami juga sangat kecewa bahwa nama artis kami telah dikait-kaitkan dengan rumor yang tidak dapat dipercaya seperti itu,” imbuh pihak agensi.

SOOP Management memberikan informasi lebih lanjut bahwa mereka tengah mengumpulkan bukti-bukti dan berencana untuk melaporkan ini semua ke pihak berwajib. “Mereka yang menulis dan mempublikasikan rumor ini akan dihukum secara legal, dan tidak akan ada penyelesaian atau penanganan yang menguntungkan,” tegas mereka.

PD Na

Agensi Jung Yu Mi itu juga mengungkapkan bahwa hal seperti ini bukan hanya menyakiti sang aktris, tapi juga menyakiti keluarga dan orang terkasih di dekatnya.

Sementara itu, PD Na secara personal membuat pernyataan resmi pula yang berbunyi, “Semua rumor yang tersebar adalah bohong, dan saya berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap orang pertama yang menyebarkan serta komentator jahat.”

PD Na menginformasikan bahwa sekarang ini CJ E&M dan pengacara juga tengah mengumpulkan bukti dan siap mengirimkan bukti tersebut ke pihak berwenang. Ia sangat menyayangkan mengapa rumor seperti ini bisa terjadi dan orang-orang memiliki niat yang tidak baik untuk menyebarkannya.

Baca Juga: Chapter 921 One Piece Hadirkan Pertarungan Baru Tim Topi Jerami

“Kemarin, saat rumor pertama kali mencuat, semuanya terasa sangat tidak masuk akal sehingga saya hanya tertawa dan mengabaikannya. Melihat bagaimana rumor itu berubah menjadi seakan-akan sebuah kebenaran, membuat saya pribadi sangat sedih dan putus asa,” ujar PD Na.

“Saya berjanji sekali lagi untuk membawa kasus ini ke muka hukum kepada mereka yang terlibat,” pungkasnya tegas. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini