Amanda Rawles Mau Terima Adegan Ciuman Lagi, Asalkan...

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 18 33 1965940 amanda-rawles-mau-terima-adegan-ciuman-lagi-asalkan-h0MWPQLvEe.jpg Amanda Rawles dan Jefri Nichol (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Amanda Rawles menunjukkan profesionalitas dan totalitasnya sebagai aktor kala tampil di film Dear Nathan Hello Salma. Amanda akhirnya menjalani adegan ciuman bersama lawan main yang selama ini selalu dipasangkan dengannya, Jefri Nichol.

Jika ditawari lagi adegan berciuman, Amanda mengaku siap menerimanya. Ia akan mengiyakan permintaan tersebut asalkan adegan ciuman memang sangat dibutuhkan dalam cerita dan filmnya.

Baca Juga: Divonis 4 Tahun Penjara dan Denda Rp800 Juta, Roro Fitria Nangis Histeris

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Amanda Rawles, Foto: Instagram

“Kalau emang worth it boleh. Kalau emang karakternya bagus, adegannya keren dengan seperti itu ya why not? Dan i think adegan itu di film ini it’s worth it,” kata Amanda saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Baik Amanda dan Nichol memang sudah pasrah dengan apa kata fans nantinya. Keduanya mengaku sudah terbiasa dijodohkan satu sama lain bahkan jauh sebelum film ini.

“Emang dikomen kayak gitu udah biasa sih. Hiburan mereka aja komen-komen kayak gitu,” ujar Nichol.

Tuntutan agar Amanda dan Nichol berpacaran memang sudah banyak terdengar dari fans keduanya. Namun baik Amanda dan Nichol hanya ingin berteman baik di dunia nyata.

“Well, kalau menurut aku film tuh agar kita bisa berimajinasi juga, penonton juga berimajinasi. Jadi kita cuma ingin hubungan kita tuh di situ aja, cukup ada di imajinasi mereka,” pungkas Amanda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini