nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood Akan Meriahkan Christmas Disney di Jakarta

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 20:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965930 ersa-mayori-dan-yasmine-wildblood-akan-meriahkan-christmas-disney-di-jakarta-aKG7H8NLlm.jpg Ersa Mayori (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Dua selebritis Ersa Mayori dan Yasmine Wildblood digandeng untuk memeriahkan perayaan natal Disneyland Hongkong. Baik Ersa maupun Yasmine pun menyambut dengan antusias.

Mengingat, mereka sendiri adalah penggemar tokoh-tokoh Disney.

Menurut Ersa, acara yang bertajuk Once Upon a Day Christmas at Hong Kong Disneyland akan mengajak para pengunjung untuk mencicipi perayaan natal di Disneyland Hongkong mirip dengan aslinya.

 

Baca Juga: Mona Ratuliu Komentari Rencana Ersa Mayori Akan Traktir Liburan Bersama Keluarga

Ia pun menyambut acara ini dengan begitu antusias. Terlebih pada tahun ini tokoh Mickey Mouse merayakan ulang tahun yang ke-90.

"Disney itu selalu menyenangkan. Tidak ada perayaan khusus saja sudah menyenangkan. Selain natal, tahun ini kan Mickey Mouse juga ulang tahun ke-90 jadi, untuk fans berat disney menjadi momen untuk mengumpulkan marchendise," ujar Ersa Mayori saat ditemui di acara pembukaan Disney Christmas di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2018).

Menurut wanita yang akrab disapa Eca ini, kehadiran A Disney Christmast di Jakarta menjadi kesempatan bagi para penggemar Disney yang belum pernah mengunjungi Disneyland di Hong Kong.

"Tapi kan itu ada di Hong Kong Disneyland, buat yang enggak punya kesempatan untuk ke sana, bisa merasakan di Grand Indonesia," lanjut presenter 39 tahun ini.

Senada dengan Ersa, Yasmin Wildblood pun menyambut acara ini dengan senang hati. Yasmine pun bercerita sedikit mengenai tokoh disney favoritnya dan sang putri, Seraphina.

"Kebetulan aku dan anak juga Disney fans. Kalau aku lebih suka ke princess-nya sih, kalau Sera lebih ke Minnie Mouse. Kesempatan untuk ajak Sera juga ketemu tokoh kesukannya, Minnie dan Mickey Mouse," ujar istri Abi Yapto ini saat ditemui di kesempatan yang sama.

 

Once Upon a Disney Christmas at Hong Kong Disneyland akan diselenggarakan selama satu bulan, mulai dari 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019. Acara ini akan berlangsung di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall.

Mulai hari ini, Kamis (19/10/2018), display acara tersebut sudah mulai terpampang. Pengnjung yang berfoto di display tersebut dan mengunggahnya di sosial media bereksempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Live Streaming Okezone Tv on MeTube Bersama Kangen Band

Grup musik Kangen Band berpose disela acara Live Streaming Okezone Tv on MeTube Bersama Kangen Band di Kantor Redaksi Okezone, Gedung iNews Center, Jakarta, Selasa 9 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini