nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber & Hailey Baldwin Menikah, Selena Gomez Mengasingkan Diri

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 16:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965817 justin-bieber-hailey-baldwin-menikah-selena-gomez-mengasingkan-diri-N5t38tbrif.jpg Selena Gomez (Foto: Popstaronline)

LOS ANGELES – Kabar mengenai pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ternyata sudah didengar oleh Selena Gomez, mantan kekasih Justin. Secara perlahan Selena pun kemudian mengasingkan diri dari lingkungan sosial.

Ditengah perjuangannya melawan penyakit lupus hingga harus menjalani transplantasi ginjal, keputusan Justin untuk menikahi Hailey mungkin menjadi pil pahit yang harus ditelan oleh Selena Gomez.

 

Melansir dari Hollywoodlife pada Kamis, (18/10/2018) seorang sumber mengatakan jika Selena Gomez pelan – pelan mengasingkan diri atas banyaknya pemberitaan mengenai cerita bahagia dari sang mantan kekasih.

Baca Juga: Depresi, Selena Gomez Datangi Pusat Rehabilitasi Kesehatan Mental

“Justin Bieber adalah cinta pertamanya, tentu saja Selena merasa cemburu dan hancur,” katanya.

“Selena menjauhkan diri dari teman-temannya, dan tidak memberikan respon apapun. Sesuatu yang tidak beres mungkin dirasakan olehnya,” lanjut sumber tersebut.

Memang sebelum memutuskan untuk mengasingkan diri, Selena sebelumnya telah mengatakan di instagram pada 24 September 2018 bahwa akan vakum sejenak.

Dalam unggahan terakhirnya ia menuliskan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya.

“Aku akan beristirahat dari sosial media, aku bersyukur banyak dengan support kalian sehingga aku bisa kembali melangkah ke depan. Terima kasih atas dorongan positif kalian. Ingat, komentar negatif hanya akan menyakiti perasaan kalian,” tulisnya.

Tidak lama setelah mengabarkan vakumnya Selena dari media sosial ia kemudian dilarikan ke rumah sakit. Kembalinya Selena dirawat karena gangguan kesehatan mental yang dialami olehnya.

“Kejadian ini memang bisa membuat Selena depresi, namun ia sadar semua itu harus dilalui olehnya. Selena pun berkomitmen jika perlahan tapi pasti, ia akan menyelesaikan masalahnya,” tulis majalah People (16/10/2018). (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini