nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber & Hailey Baldwin Disebut Telah Konfirmasi Pernikahan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 15:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965763 justin-bieber-hailey-baldwin-disebut-telah-konfirmasi-pernikahan-wuulE2ILEV.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: US Magazine)

LOS ANGELES – Isu akan pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya terjawab sudah. Keduanya telah mengkonfirmasi pernikahan mereka pada seorang penggemar di restoran.

Melansir dari US Magazine pada Kamis, (18/10/2018) Justin dan Hailey akal itu sedang asyik menyantap makanan mereka di Joan’s on Third. Hingga salah seorang menghampiri pasangan tersebut dan langsung bertanya mengenai pernikahan mereka.

Baca Juga: Unggah Foto Telanjang, Dewi Sanca Cari Sensasi?

Baca Juga: Awkarin Jadi Relawan di Palu, Netizen: Gue Salut

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

“Saya bertanya apakah mereka sudah menikah dan mereka secara bersamaan menjawab ya!” ungkap Melkoni yang langsung melaporkan berita ini kepada US Weekly, pada Selasa (16/10/2018).

“Mereka berdua sangat baik hati dan terlihat senang. Dia (Justin) memberitahu kepada saya bahwa Hailey adalah seorang malaikat. Mereka berdua sangat manis,” lanjut Melkoni.

Selain terlihat pada Selasa kemarin, nyatanya salah satu sumber lain juga mengabarkan jika pengantin baru itu ternyata sering mengunjungi restoran ini. Bahkan dengan mesra, pelantun lagu What Do You Mean? Itu selalu memeluk punggung Hailey dengan penuh rasa cinta.

"Dia (Justin) memeluknya dari belakang sementara mereka mengantre untuk memesan makanan." Kata sumber tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang telah resmi bertunangan pada bulan Juli 2018. Tidak lama berselang, seorang sumber mengatakan bahwa keduanya telah menikah diam – diam di New York.

Isu tersebut kemudian menjadi angin lalu, hingga kembali muncul saat keduanya berada di Museum Stratford Perth di Ontario, Kanada, pada 30 September 2018. Saat itu Justin pun memanggil nama Hailey dengan sebutan ‘istriku’.

Akhirnya pada hari ini, media cetak Amerika pun resmi mengonfirmasi jika pasangan muda ini resmi menikah.

Sementara itu, setelah secara resmi mengumumkan pernikahan mereka Justin dan Hailey pun diketahui juga telah berencana untuk membeli sebuah rumah. Ternyata pilihan mereka tertuju pada rumah milik Demi Lovato di Hollywood Hills.

Penyanyi 24 tahun ini akan membeli rumah yang menjadi lokasi pingsannya Demi Lovato akibat overdosis. Nyatanya hal tersebut bukan perkara besar bagi keduanya. Dimana rumah seluas 5,546 kaki persegi itu dianggap sebagai tempat yang nyaman bagi pengantin baru ini.

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini