nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Bakal Ikuti Keinginan Almarhum sang Kakak, Menikah & Berhijab

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2018 13:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 18 33 1965690 syahrini-bakal-ikuti-keinginan-almarhum-sang-kakak-menikah-berhijab-Ooa0rkxxgW.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Tepat 3 minggu kepergian kakak Syahrini yakni Ridwan Zaelani, pelantun lagu Sesuatu ini kembali terkenang momen bersama almarhum.

Syahrini berkisah jika pada seminggu sebelum kejadiaan nahas itu menimpa sang kakak, dirinya memang sempat melakukan obrolan lama melalui telepon. Saat itu, Syahrini yang tengah manggung di Malang, dihubungi oleh sang kakak.

“Kita teleponan, lama itu. Ada kali empat jam. Ngobrol soal aku, tentang mamah, semuanya dia bilang ke aku,” kata Syahrini seperti pada tayangan di RCTI, Kamis (18/10/2018).

Diakui oleh Syahrini, ada penyesalan yang kini masih dirasakan olehnya. Mengingat nasihat yang sering diucapkan kepada Syahrini dan Aisyahrani. Khusus untuk Syahrini, ia memang begitu terpukul.

“Aku merasa berdosa karena enggak pernah memperhatikan apa yang beliau amanatkan. Sekarang juga seperti wanita yang kurang dewasa,” ujarnya.

(Baca juga: Ingin Berhijab, Syahrini Potong Rambut Jadi Pendek)

“Salah satu amanatnya kan agar aku segera menikah, jangan hanya mengejar dunia saja. Tapi juga akhirat. Urusan jilbab juga pernah dibahas sama beliau,” lanjut Syahrini.

Meski sang kakak sudah pergi, namun wanita 36 tahun itu ingin segera mewujudkan keinginan almarhum Ridwan yang belum terpenuhi semasa hidupnya. Selain soal jodoh, kini Syahrini sebagai kakak tertua pun bertanggung jawab atas ibu dan adiknya.

“Kalau menikah insya Allah, semoga dilancarkan sama Allah. Untuk keluarga, aku sebagai kakak yang paling dewasa juga harus mengurus semuanya. Untungnya ada suami Rani, dia nanti yang handle bisnis keluarga,” papar Syahrini.

(Baca juga: Awkarin Jadi Relawan di Palu, Netizen: Gue Salut)

Tidak ingin terus larut dalam duka, pelantun lagu Sesuatu ini pun sudah kembali beraktivitas. Meski batinnya belum sepenuhnya sembuh, namun kegiatan ini dipercaya oleh Syahrini bisa sedikit mengobati kesedihannya.

“Aku udah aktif menyanyi, tapi belum full. Karena kan berduka terus itu enggak baik ya. Buat kesehatan juga efeknya kurang bagus,” katanya.

“Sekarang kan yang dibutuhkan kakakku bukan kesedihan, tapi doa yang memudahkan ia di alam kubur. Insya Allah selalu doain beliau,” pungkas Syahrini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 7

Melalui Akun Instagram, Syahrini Ungkap Keinginan Mendiang Kakak untuk Segera Menikah

Duka mendalam masih begitu dirasakan penyanyi Syahrini seraya kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Terlebih, penyayi 36 tahun ini ternyata belum sempat memenuhi keinginan mendiang kakaknya yang bernama Ridwan Zaelani tersebut. Foto Instagram @Princessyahrini

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini