nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Busana Rp30 Juta, Foto Nindy Ayunda Diposting Brand Asal Italia

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965311 pakai-busana-rp30-juta-foto-nindy-ayunda-diposting-brand-asal-italia-95emwkJByE.jpg Foto: Instagram

JAKARTA Nindy Ayunda kembali mencuri perhatian sebuah brand ternama asal Italia, Moschino. Dengan style ala anak muda dan muda, Nindy pun tampil stunning.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Nindy juga kini selalu tampil menawan dengan gaya berbusananya. Tidak jarang, sesuatu yang dianggap aneh oleh sebagian masyarakat, justru menjadi daya tarik tersendiri bagi selera fashion Nindy.

Belum lama ini berkat outfitnya yang mengenakan busana bermerek Moschino, fotonya pun kembali di posting di akun official Moshino. Kala itu, Nindy mengenakan t-shirt berwarna putih yang ditutupi dengan jaket hitam.

Melansir dari situs brand Moschino, untuk sebuah t-shirt dihargai dengan USD286 atau sekira Rp4,3 juta. Sedangkan unton bomber jacket, senilai USD1.727 atau sekira Rp26,1 juta. Jika dijumlahkan mencapai Rp30,4 juta. Namun harga tersebut tidak termasuk biaya pengiriman dari negara asalnya di Italia.

(Baca juga: Aneh, Putri Denada: Shakira Enggak di Sini untuk Kemoterapi)

Menanggapi seputar postingan dari brand tersebut, Nindy yang dihubungi Okezone pun merasa bahagia. “Iya senang, karena enggak sembarangan brand sekelas Moschino me-repost foto. Kalau sampai repost berarti emang mereka suka,” kata Nindy pada Rabu (17/10/2018).

Ternyata apa yang dikenakan oleh Nindy atas bantuan sang sahabat yang juga fashion stylist, Erich. Dikatakan olehnya, jika style yang dipilihkan saat itu cukup unik.

(Baca juga: Nindy Ayunda Unggah Foto Ciuman, Netizen: Pilih-Pilih Foto Kalau Pamer Kemesraan)

“Stylenya Nindy kolaborasi swag dan edgy, jadi biar terlihat muda. Apalagi badan dia sudah balik kurus. Biar orang-orang pangling kalau dia udah punya dua anak. Terus menjadi motivasi walaupun sudah menjadi ibu, kita juga bisa loh tampil swag dan nggak monoton,” jelas Erich.

Jika dilihat dari harga untuk sebuah fashion tersebut bernilai puluhan juta, dikatakan Nindy sebenarnya ia tidak mematok harga. Bahkan bersama sang sahabat, mereka kerap melakukan mix and match busana yang harganya ratusan ribu.

“Sebenarnya enggak ada budget khusus. Sama kayak perempuan lain, aku juga suka barang sale. Aku pernah beli baju di Chaktuchak, Thailand seharga Rp100 ribu, ada juga yang beli di Indonesia kurang dari Rp300 ribu. Jadi enggak semua barang-barang branded,” jelas Nindy.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Nindy Ayunda Kenakan Busana Gold Koleksi Luna Maya

Nindy Ayunda tersenyum saat membawakan busana gold koleksi Luna Maya pada acara Luna Habit Fashion Show.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini