nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Terakhir Augie Fantinus Setelah Ditahan Akibat Tuduh Polisi Calo Tiket

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 16:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965267 kondisi-terakhir-augie-fantinus-setelah-ditahan-akibat-tuduh-polisi-calo-tiket-0iyLfNLWIz.jpg Augie Fantinus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris cantik, Christy Jusung ikut memberikan dukungan untuk Augie Fantinus dengan mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (17/10/2018). Datang dengan mengenakan pakain biru bergaris putih, Christy menyebut bila Augie sampai dengan saat ini baik-baik saja.

“Alhamdulillah Augie baik baik aja, sehat kok (Augie),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Christy Jusung justru meminta doa pada para awak media, agar kasus sang sahabatnya segera selesai. Mengingat kasus dari Augie sempat heboh beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sebelumnya Menolak, Kini Augie Fantinus Putuskan Gunakan Jasa Pengacara

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Augie Fantinus

“Minta doanya buat temen temen. Semoga cepet selesai dan tidak menjadi panjang,” sambungnya.

Sementara itu, Christy Jusung sendiri diketahui menjadi sahabat dekat dari Augie Fantinus. Bahkan menurut Christy, Augie merupakan sosok yang selalu ceria.

Tetapi ia sedikit menyayangkan dengan kasus yang menjerat rekan seprofesinya itu.

“Kalau ditanya kenal udah lama. Emang temen main. Lumayan dekat sama istri dan keluarga. (Augie) orangnya sangat ceria. Selalu happy lah,” pungkasnya.

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, pihak kepolisian melalui Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menceritakan kronologi yang terjadi saat itu. Dimana ada sebuah sekolah yang mengingingkan banyak tiket untuk masuk menyaksikan Asian Para Games 2018.

Pihak kepolisian pun membantu untuk membelikan tiket tersebut lantaran tiket box full. Namun setelah dihitung jumlah dari tiket itu lebih sehingga pihak SD itu meminta agar tiket dikembalikan. Dari sinilah kesalahpahaman terjadi antara Augie yang langsung memviralkan video itu.

Akibat ulahnya, Augie Fantinus sendiri dikenakan Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan Pasal 310 ayat (1) jo 311 KUHP.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Tampil Cantik & Seksi, Aurel Hermansyah Dianggap Mirip Ashanty

Aurel Hermansyah mengenakan busana hitam yang menunjukkan lekukan tubuhnya, pada sesi pemotretan di sebuah studio ternama. (Foto: Instagram aurelie.hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini