nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelumnya Menolak, Kini Augie Fantinus Putuskan Gunakan Jasa Pengacara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 16:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 33 1965259 sebelumnya-menolak-kini-augie-fantinus-putuskan-gunakan-jasa-pengacara-lgP0X7bVv2.jpg Augie Fantinus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus artis Augie Fantinus masih bergulir, dimana sampai saat ini Augie ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik dua anggota kepolisian yang dituding sebagai calo tiket pada ajang Asian Para Games 2018.

Kendati begitu, sebelumnya Augie Fantinus menyatakan tidak akan menggunakan jasa pengacara.

Namun, kali ini sang istri, Adriana Bustami yang ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10/2018), mengatakan bahwa pihak Augie akan menggunakan jasa pengacara.

 

"Udah (pakai pengacara). Pak Alvis," ujar istri Auguie singkat.

Baca Juga: Marion Jola Sindir soal Heboh Isu Video Panas

Baca Juga: Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

Lebih lanjut saat ditanya kembali pihak Augie malah menggunakan jasa pengacara, Adriana tidak bisa membeberkan secara jelas. Ia pun hanya mengungkapkan bila ingin mengikuti proses hukum.

"Enggak tahu. Karena kita enggak ngerti urusan sama hukum kan," sambungnya.

Lantas bagaimana dengan kondisi Augie saat ini pasca diamankan pihak berwajib?

Adriana pun menjawabnya bila sang suami kini baik-baik saja. Sang istri hanya meminta doa agar kasus sang suami bisa berjalan sebagaimana mestinya.

"Jadi Augie baik-baik. Doain aja. Kita udah ada lawyer. Pokoknya kalau udah urusan hukum ke lawyer aja ya," tutupnya.

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, pihak kepolisian melalui Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menceritakan kronologi yang terjadi saat itu. Dimana ada sebuah sekolah yang mengingingkan banyak tiket untuk masuk menyaksikan Asian Para Games 2018.

Pihak kepolisian pun membantu untuk membelikan tiket tersebut lantaran tiket box full. Namun setelah dihitung jumlah dari tiket itu lebih sehingga pihak SD itu meminta agar tiket dikembalikan. Dari sinilah kesalahpahaman terjadi antara Augie yang langsung memviralkan video itu.

Akibat ulahnya, Augie Fantinus sendiri dikenakan Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 27 ayat (3) UU ITE dan Pasal 310 ayat (1) jo 311 KUHP. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Suara Khas Maria Idol Hibur Tamu saat Gala Dinner 7 Anniversary Tiket.com

Juara Indonesian Idol 2018 Maria Simorangkir menghibur tamu saay Gala Dinner 7 Anniversary Tiket.com di Hotel Pulman Jakarta, Minggu 12 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini