nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foto Kristen Stewart Syuting Charlie's Angels Bocor ke Publik

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 17 206 1965098 foto-kristen-stewart-syuting-charlie-s-angels-di-jerman-bocor-ke-publik-nfYLszy9rP.jpg Kristen Stewart. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Sejumlah foto dari lokasi syuting film reboot Charlie’s Angels bocor ke publik. Dari beberapa foto yang beredar di media sosial, tampak Kristen Stewart si pelakon utama tengah menjalankan adegan laga.

Mengenakan kaus lengan panjang bercorak loreng, celana kulit hitam, serta combat boots berwarna hitam, Stewart tampak menenteng pistol. Adegan kejar-kejaran menggunakan senjata itu dilakukannya di depan pertokoan di Kota Hamburg, Jerman.

Baca juga: Tanggapan Marsha Aruan Dibilang Mirip Kristen Stewart

Pada foto lainnya, Stewart terlihat berinteraksi dengan staf produksi, rehat sejenak sambil melihat beberapa koleksi foto dari kameranya, serta berjalan sambil menyembunyikan pistol di belakang celananya. Sayang, kedua angels lainnya tak terlihat dalam foto tersebut.

Elizabeth Banks, sang sutradara, mengumumkan dimulainya produksi Charlie’s Angels melalui Twitter, pada 24 September 2018. Dalam unggahannya, Banks mengunggah foto clapperboard bertuliskan judul film, nama sutradara dan sinematografer, serta detail pengambilan adegan.

Aktris dan sutradara 44 tahun itu menuliskan, “Melanjutkan warisan untuk menceritakan kisah dari tiga perempuan luar biasa yang bekerja bersama,” tulis Banks yang ditautkan ke akun Sony Pictures.

Selain Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska sebagai para angels, film reboot ini juga akan diperankan oleh Patrick Stewart yang dikenal lewat lakonnya dalam Star Trek dan X-Men. Aktor veteran itu akan berlakon sebagai John Bosley.

Dalam penggarapan film itu, Banks diketahui berkolaborasi dengan Bill Pope selaku sinematografer. Sebelumnya, Pope dikenal lewat sederet karya ciamiknya seperti The Matrix, Spider-Man 2, dan film live-action Disney The Jungle Book.

Sementara urusan naskah dipercayakan pada Doug Miro dan Carlo Bernard bersama Jay Basu si penulis The Girl in the Spider’s Web. Skenario proyek reboot ini diadaptasi dari draf naskah milik Craig Mazin dan Semi Chellas.

Banks, Elizabeth Cantillon, dan Max Handelman yang mewakili Brownstone Productions akan berlaku sebagai produser. Mereka akan berkolaborasi dengan Doug Belgrad yang menggerakkan perusahaannya, 2.0 Entertainment, untuk membiayai produksi film tersebut.

Film Charlie’s Angels berawal dari sebuah serial TV yang tayang perdana pada 1976. Kala itu, serial tersebut dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, dan Jaclyn Smith. Kesuksesan serial itu membuat Joseph McGinty Nichol (McG), mengadaptasinya ke layar lebar pada tahun 2000.

Baca juga: Kristen Stewart Jelaskan Perbedaan Film Reboot Charlie's Angels

Menghasilkan USD264,1 juta di pasar domestik, film yang memasang Cameron Diaz, Lucy Liu, dan Drew Barrymore sebagai aktor utama itu kemudian berlanjut ke Charlie’s Angels: Full Throttle. Sekuel keduanya yang dirilis pada 2003 itu pun mendapatkan respons positif pencinta film dengan pendapatan mencapai USD259,1 juta di pasar domestik.

Sementara itu film reboot Charlie’s Angels dijadwalkan debut di Amerika Serikat, pada 27 September 2019.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini