nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Sutradara, Warner Bros. Siap Syuting Live Action Tom & Jerry pada 2019

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 07:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 17 206 1965026 dapat-sutradara-warner-bros-siap-syuting-live-action-tom-jerry-pada-2019-CCYHQcF1fi.jpg Tom & Jerry (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Disney bukan satu-satunya rumah produksi yang membuat live action dari film animasinya. Warner Bros. juga akan melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Putus dari Jessica Milla, Mischa Chandrawinata Didoakan Jodoh dengan Angela Gilsha

Salah satu animasi terfavorit dari Warner Bros. yang akan dibuat versi live actionnya adalah Tom & Jerry. Syuting Tom & Jerry siap dimulai begitu Warner Bros. menemukan sutradara yang pas.

Melansir Sindonews, Rabu (17/10/2018), Warner Bros. tak mau menunggu lama untuk menggarap Tom and Jerry ini. Mereka telah mendapuk sutradara Ride Along, Tim Story, untuk menukangi film itu. Film ini diperkirakan akan mulai syuting pada 2019 atau sebelum sekuel Space Jam yang sudah lama dinantikan.

Tom baru saja menyutradarai reboot Shaft untuk New Line Cinema berjudul Son of Shaft yang didistribusikan oleh Warner Bros. di Amerika Serikat. Saat berbincang dengan para eksekutif Warner Bros., sutradara itu dikabarkan mengungkapkan kekagumannya pada Tom dan Jerry dan ketertarikannya menyutradarai proyek film mereka.

Film Tom and Jerry akan menyatukan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi kucing dan tikus kondang itu. Film ini akan tetap mempertahankan gaya versi animasinya yang menitikberatkan pada komedi fisik untuk mengundang tawa.

Sementara, Warner Bros. telah menunjuk Chris Columbus untuk menjadi produser kreatif film animasi Scooby-Doo. Film itu dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Mei 2020, atau mundur dari jadwal semula pada 21 September 2018.

Baca Juga: Perusahaan Film Kartun 'Tom & Jerry' Bangkrut

Selain itu, Warner Bros. juga akan membuat film The Jetsons dengan Matt Lieberman sebagai penulis naskah dan sutradara Sausage Party Conrad Vernon sebagai sutradaranya. Sedangkan, sutradara Black Panther Ryan Coogler telah ditunjuk untuk menukangi Space Jam 2 yang akan dibintangi LeBron James dengan Justin Lin bertindak sebagai produser eksekutif.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Film Animasi Zak Storm Segera Ramaikan Layar Kaca RCTI

Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo (lima kiri), CEO MNC Animation Ella Kartika (lima kanan), Managing Director RCTI Kanti Mirdiati (empat kiri) berfoto bersama tim produksi animasi Zak Storm di acara Comic Con di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu (29/10/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini