nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bastian Steel Ungkap Alasan Gunakan Bahasa Inggris di Single Baru

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 Oktober 2018 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 17 205 1965430 bastian-steel-ungkap-alasan-gunakan-bahasa-inggris-di-single-baru-FwIPickglR.jpg Bastian Steel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bastian Steel kini mulai menunjukkan jati dirinya dalam bermusik. Berbeda dari sebelumnya yang sangat lekat dengan nuansa pop, kini Bastian merilis single terbaru bergenre Hip Hop berjudul Take It Slow.

Tak main-main dalam merilis singel ini, Bastian bekerja sama dengan produser dan komposer Internasional Sledgren.

 

Sebelumnya, Sledgren pernah bekerja sama dengan penyanyi Wiz Khalifa. Menurut penyanyi yang akrab disapa Babas ini, kerja sama tersebut merupakan impiannya yang terwujud. Mengingat Babas sendiri sangat mengidolakan Wiz Khalifa.

Baca Juga: Gelar Konser, Bastian Steel Bakal Kolaborasi dengan Personel CJR

Baca Juga: Amel Carla Jawab Tudingan Operasi Plastik

Lewat lagu ini, Bastian menumpahkan isi hatinya. Ia pun memiliki alasan tersendiri mengapa lagu ini ditulis dalam Bahasa Inggris.

"Isi lagunya lebih ke perasaan hati gue aja sih. Kenapa lagunya Bahasa Inggris karena produser dari Amerika. Tadinya gue mau Bahasa Indonesia tapi dia bilang buat world wide ya sudah Inggris. Ini tentang apa, ini lagu bener-benar ada di hati gue aja sih selain cewek dan cinta lagi," ujar Bastian saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Mantan personel boyband Coboy Junior ini menceritakan sedikit awal mula dirinya bekerja sama dengan Sledgren. Menurutnya, kerjasama tersbut berawal dari pesan di Instagram.

 

"Sledgren 2 tahun lalu DM aku lewat Instagram. Ini benar enggak sih kaya gila banget tiba-tiba dia DM 'lets work' yasudah ayo. Aku sampe cerita panjang lebar ini dream come true gue, thank you so much sudah gitu saja," lanjut penyanyi 18 tahun ini.

Bekerjasama dengan komposer luar negeri, Bastian tak memungkiri terdapat kendala-kendala yang mereka hadapi.

Perbedaan waktu antara Indonesia dan Amerika pun menjadi salah satu kendala yang kini telah mereka lewati.

"Selama dua tahun itu intens cuma karena gue sibuk dan dianya juga sibuk. Karen gue kemarin baru rilis aku rindu dan lagi segala macem kewajiban gue dulu disini. Pada saat dia ajak gue buat lagu ini gue masih ah kayanya udah lah yang penting berkarya deh, emang bener to the point. Yang Gue semangat juga gue, dia enggak ada mandang ke bisnisnya," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Mampir ke Okezone, Bastian Steel Rilis Single Aku Rindu Bercerita Tentang Hubungan LDR

Penyanyi Bastian Steel saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 9 Februari 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini