nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jefri Nichol Terlihat Mesra dengan Seorang Wanita di Tempat Hiburan

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 15 33 1964166 jefri-nichol-terlihat-mesra-dengan-seorang-wanita-di-tempat-hiburan-hDRcZ1FyBN.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Aktor tampan Jefri Nichol tertangkap kamera sedang bersama dengan seorang wanita di salah satu tempat rekreasi di Jakarta. Pada video yang tersebar pada Minggu 14 Oktober 2018, sang wanita tampak dekat dengan kekasih dari Shenina Cinnamons.

Dengan mengenakan kacamata hitam serta masker, Jefri yang mengenakan kaus putih masih tidak luput dari sorotan kamera. Sedangkan sang wanita, mengenakan kaus hitam dan topi berjenis floppy berwarna putih.

Dalam dua video yang di unggah akun gossip @lambe_turrah, bintang film Dear Nathan tersebut berdiri di sebelah wanita yang diketahui bernama Caitlin Northlewis. Sementara itu pada video kedua, mereka tampak asyik bermain di salah satu wahana ekstrem di sana.

(Baca juga: Sebelum Jadi Artis, Jefri Nichol Bantu Orangtua Berjualan di Mall)

Netizen yang melihat unggahan tersebut langsung bereaksi. Ada yang mengatakan jika video tersebut digunakan untuk kebutuhan film. Maklum baik Jefri maupun Caitlin memang tengah terlibat projek film berjudul HitnRun bersama Tatjana Saphira dan Joe Taslim.

“Kemaren pas film Dear Nathan sama Jailangkung, gosipnya sama Amanda Rawles. Terus pas film lain juga gosipnya sama. Paling sama cewek ini juga buat promo film aja,” tulis Hesti_Ayesha.

“Buat film Hit and Run ini kayaknya, sister,” sambung Cory.Diana.

(Baca juga: Jefri Nichol Akui Bosan Selalu Dipasangkan dengan Amanda Rawles)

Selain tudingan untuk mempromosikan film terbaru aktor 19 tahun itu, banyak pula netizen yang merasa kagum dengan kesabaran kekasih Jefri, Shenina. Dimana ia harus meredam rasa cemburu melihat pacarnya banyak digosipkan dengan para artis perempuan.

“Tahan banting banget ya Shena. Mereka enggak putus kan?,” kata Sukmaamien.

“Gua kalo jadi Shenina udah enggak kebayang tuh cemburuhnya. Tangguh abis ya dia,” sambung qqchibbom.

Di sisi lain, Shenina diketahui berada di Bali sejak 1 Oktober lalu. Melalui unggahannya di Instagram, bintang film Tumbal itu nampaknya enggan untuk berkomentar. Bahkan saat ada yang bertanya pun Shenina memilih untuk mengabaikan komentar tersebut.

“Perempuan itu siapa Shen? Kamu kenal enggak? Kok mesra banget sih sama pacar kamu?,” tanya Makeda_offset.

“Sebenernya Nichol nganggep kamu enggak sih Shen?? Kalian yang pacaran kok gua yang sedih. Upload foto berdua gak pernah, eh cowok elu malah jalan sama cewek lain. Gua jadi elu udah enbggak kuat,” tulis Rismadwinuraini.

Sebelumnya pada wawancara bersama Okezone, Shena memang mengungkapkan jika hubungannya dengan Jefri tidak ingin dibagikan ke khalayak luar. Bahkan saat ada wanita lain yang digosipkan, Shena mengatakan jika tidak masalah dengan hal tersebut.

“Kalau itu ya udah konsekuensi, jadi kita saling dukung aja. Misalnya ada yang jodoh-jodohin ya biasa aja, aku enggak cemburu sama sekali. Lagian kita juga sama-sama di dunia entertainment jadi udah tahu batasannya,” kata Shena.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini