nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Para Aktor Utama Ungkap Kesulitan Berperan dalam Film 3 DARA 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 17:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964352 para-aktor-utama-ungkap-kesulitan-berperan-dalam-film-3-dara-2-0ku0vkJ2EO.jpg Tora Sudiro dan deretan aktor 3 DARA 2. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para aktor utama film 3 DARA 2: Tora Sudiro, Ovi Dian, dan Tanta Ginting, membeberkan tantangan mereka dalam film tersebut. Tora yang berperan sebagai Affandy pada film produksi MNC Pictures itu mengungkapkan tak menemukan kesulitan berarti sepanjang syuting.

Tora mengaku, hanya perlu beradaptasi sedikit karena ada sedikit pergantian karakter dalam sekuel kedua 3 DARA tersebut. Namun adaptasi itu menurutnya, bukanlah tantangan yang cukup besar sebagai aktor senior.

Baca juga: Terbiasa Mandiri, Adipati Dolken Tak Kesulitan Perankan Jay di 3 DARA 2

“Kalau karakter yang saya perankan enggak ada perubahan. Perubahannya terletak pada lawan main saja. Jadi perlu sedikit adaptasi,” kata Tora dalam tayangan Okezone TV pada Senin (15/10/2018).

Berbeda dengan Tora, Ovi Dian menganggap perannya sebagai istri dalam 3 DARA 2 sebagai tantangan. Mafhum, jebolan Miss Indonesia 2012 itu belum menikah. “Meskipun Grace (karakter yang diperankan Ovi) berstatus sebagai istri, ini kesempatan saya untuk belajar. Enggak ada kesulitan berarti, karena aktor-aktor lain yang lebih senior sangat membantu saya,” ujarnya.

Sementara bagi Tanta Ginting, karakter Richard yang diperankannya memang mengalami perubahan status. Dalam 3 DARA 2, Richard telah menjadi suami, sementara pada sekuel perdana karakter yang diperankannya adalah seorang playboy.

Ya, penyesuaiannya paling untuk karakter. Pada sekuel pertama kan Richard itu digambarkan tengil karena dia playboy. Nah pada sekuel kedua ini, Richard sudah jadi suami. Jadi tantangannya hanya perubahan karakter itu saja,” tutur Tanta.

Baca juga: Gandeng 1.000 Pengendara Wanita, Film 3 DARA 2 Pecahkan Rekor MURI

Sebagai bocoran, film 3 DARA 2 ini berkisah tentang Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) yang mencoba untuk berbisnis dengan Pak Bowo (Dwi Sasono). Namun sayangnya, harapan untuk mendapatkan keuntungan malah buntung. Dana investasi bernilai miliaran rupiah raib tak bersisa.

Kondisi itu membuat bisnis mereka tak mampu diselamatkan dan mereka harus rela mengalami kebangkrutan. Karena semua harta mereka disita, maka ketiganya terpaksa tinggal di rumah Eyang Putri (Cut Mini). Dari sinilah cerita 3 DARA 2 dimulai.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini