nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Target Jumlah Penonton 3 Dara 2, Ini Kata Adipati Dolken

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 08:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964046 soal-target-jumlah-penonton-3-dara-2-ini-kata-adipati-dolken-byaykDHN9q.jpg Adipati Dolken (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Adipati Dolken kembali didapuk untuk memerankan tokoh Jay dalamsekuel film 3 Dara 2. Pria 27 tahun ini akan kembali ikut mengocok perut penonton lewat penampilannya bersama Tora Sudiro dan Tanta Ginting.

Baca Juga: Intip Poster 3 DARA 2, Siap Tayang 25 Oktober

Film arahan sutradara Monty Tiwa itu dijadwalkan akan mulai tayang pada 25 Oktober 2018 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Bahkan saat ini, para pemain 3 Dara 2 tengah sibuk melakukan meet and greet sekaligus mengajak masyarakat untuk menonton 3 Dara 1 yang sudah sempat tayang di 2015 lalu.

Mengenai target penonton, peraih piala FFI sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik 2013 ini mengaku enggan memprediksi jumlah masyarakat yang kelak akan menonton aktingnya. Ia hanya berharap masyarakat yang menonton kelak akan bahagia, senang, serta terhibur dengan akting tiga orang sekawan ini.

Adipati Dolken

"Kalau gue enggak mentingin target penontonnya berapa sih, karena susah memprediksi penonton film Indonesia di Indonesia. Karena kadang yang enggak diprediksinya tinggi, justru tinggi banget penontonnya," ungkap Adipati Dolken, yang ditemui di Green Pramuka, Jakarta Pusat, Minggu (14/10/2018).

"Menurut gue sih yang penting orang suka dulu sama filmnya. Mereka nyaman nonton filmnya, mereka akan ngomong ke teman-temannya kalau filmnya layak untuk ditonton. Dan gue pede banget sama film ini bisa membuat penonton happy di bioskop. Jadi pas keluar mereka punya cerita yang bisa dibagi ke teman-teman mereka. Gue berharap dari mouth to mouth bisa bikin orang mau nonton film ini juga," sambungnya.

3 Dara 2

Sementara itu, jumlah penonton film 3 Dara 1 diketahui berhasil menembus angka lebih dari 500.000 penonton. Lantas, apakah kekasih Vanessa Prescila ini yakin film 3 Dara 2 yang juga kembali ia perankan bisa melebihi angka 500.000 penonton?

"Pinginnya sih selalu dapat sebanyak-banyanya. Kalau bisa dapat banyak, kan warga Indonesia ada 300 juta mungkin, ya kali mereka bisa nonton semua, ya itu kalau bioskopnya cukup," jawabnya.

"Gue berharapnya penontonnya sebanyak apapun lah. Yang penting bukan nonton, habis itu nyinyir. Maunya habis nonton mereka happy. Kalau mereka happy kan jadi berkah buat kita, jadi berkah buat yang nonton nantinya," tambahnya.

Baca Juga: Film 3 DARA 2 Ganti Sutradara, Ini Penjelasan Lukman Sardi

Soal nazar, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat ini juga mengaku enggan melakukan hal tersebut. Menurutnya, kebahagiaan dan senyum penonton usai melihat filmnya-lah yang paling penting.

"Oh enggak enggak, sudah lupain itu. Gue bukan tipikal aktor yang kayak begitu. Yang penting berkah saja buat yang nonton," tukasnya sembari tertawa. Untuk dapat mengetahui lebih jelas soal film 3 Dara 2, sekaligus berbincang-bincang dengan para pemainnya, saksikan program Okezone dan Metube pada Senin 15 Oktober 2018 pukul 16.00 WIB. (LID)

(aln)

BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini