nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usia 50 Tahun, Yovie Widianto Masih Eksis Gelar Konser Musik Akbar

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 15 205 1964426 usia-50-tahun-yovie-widianto-masih-eksis-gelar-konser-musik-akbar-wK4eVSHQFU.jpg Yovie Widianto (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Memasuki usia ke 50 tahun, Yovie Widianto ingin membuat sebuah persembahan musik untuk penggemar. Maka, pada tanggal 7 November mendatang Yovie akan menggelar konser bertajuk Inspirasi Cinta Yovie and His Friends'.

Perjalanan musisi Yovie Widianto di belantika musik tanah air memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Perjuangannya sejak usia remaja hingga saat ini telah menghasilkan banyak karya.

 

Tidak hanya sekedar mencetak lagu - lagu hits, Yovie juga sekaligus mengangkat kepopularitasan seorang penyanyi lewat lagu yang dibuat.

- Baca Juga: Roro Fitria Histeris dan Pingsan Dengar Kabar Ibu Meninggal Dunia

- Baca Juga: Tampil Seksi di Nusa Penida, Cassandra Lee Malah Disebut Mirip Lelaki

- Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

Nama - nama seperti Kahitna, Glenn Fredly, Rio Febrian hingga Rossa sukses menyanyikan banyak lagu yang diciptakan Yovie.

"Konser ini menjadi sebuah persembahan musik istimewa di usia saya. Bersama teman-teman yang terlibat, Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' akan memberikan kenangan yang istimewa. Hal ini sebagai bagian dari perjalanan karier saya di pentas seni yang todak terhingga," kata Yovie saat dijumpai dalam acara press conference di Pasific Place, Jakarta Selatan pada Senin, (15/10/2018).

Pada kesempatan itu, Hedi Yunus yang hadir sebagai perwakilan dari Kahitna pun sedikit membocorkan lagu serta pengisi acara nanti.

"Ada puluhan lagu yang dibawakan. Nanti Kahitna juga bakal kolaborasi sama Tulus, dan HiVi!. Ada Rossa juga, Glenn Fredly bakal nyanyi," kata Hedi.

"Untuk lagu, ada sekitar puluhan. Sekarang ini masih diseleksi, karena sering kalau mau konser last minute itu berubah. Tapi sejauh ini Kahitna udah latihan beberapa lagu, seperti Kasih Putih, Lajeungan sama Dirantau," imbuh Hedi.

 

Dengan hadirnya banyak penyanyi bertalenta, Ayah dua anak itu akan membawa lagi kenangan lagu - lagu yang pernah hits di era 80an hingga saat ini.

Bicara soal konsep, Berlian Entertainment selaku pihak promotor telah menyiapkan konsep yang berbeda untuk konser Yovie kali ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Kolaborasi dengan Yovie Widianto Maria Dapat Standing Applause dari Para Juri Indonesian Idol

Maria Simorangkir berkolaborasi bersama Komposer Yovie Widianto pada Indonesian Idol 2018 di Jakarta, Senin (16/4/2018). Babak Grand Final kompetisi pencarian bakat tersebut telah menyisakan dua peserta, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul, yang akan tampil pada babak "Result Show" untuk menentukan juara pada 23 April 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini